Kay Graca Jadi Bek Asing Arema, Barisan Pertahanan Arema Kian Solid

0
315
Kay Graca Jadi Bek Asing Arema, Barisan Pertahanan Arema Kian Solid

Debatbola.com – Arema FC beberapa lalu telah menyatakan bahwa klubnya masih butuh sosok pemimpin dan panutan di barisan belakangnya. Dalam hal ini klub kebanggaan warga Malang ini terus bergejolak dan memburu beberapa pemain top yang tentunya berposisi sebagai stopper. Hal tersebut lantaran Arema FC beberapa bulan yang lalu telah gagal mengincar dan mendapatkan stopper idamannya. 

Perlu diketahui juga bahwa beberapa waktu yang lalu sebenarnya jajaran petinggi dan manajemen Singo Edan ingin membawa pulang mantan beknya yakni Arthur Cunha. Namun apa daya ternyata Arthur Cunha justru tak sepakat dan membelot ke negara sebelah yakni Liga Malaysia.

Praktis mau tidak mau kubu manajemen Singo Edan harus bisa segera move on dan mencari bek tengah atau stopper lagi. Sehingga dalam beberapa pekan terakhir, manajemen Arema nampak sangat kencang dalam mengintai beberapa stopper top Eropa. 

Fokus utama dari Arema FC tentunya stopper asing, pasalnya bek tengah tersebut akan dijadikan sebagai sosok pemimpin di jantung pertahanannya selama Liga 1 berlangsung . Oleh sebab itu, tak heran apabila beberapa pekan belakangan ini klub kebanggaan warga Malang ini kerap sekali dikaitkan dengan beberapa bek ternama. Namun menurut kabar yang beredar terakhir, akhirnya manajemen Arema mendapatkan stopper asing baru yang kabarnya sudah tiba di Tanah Air.

Arema FC Kedatangan Kay Graca

Setelah menanti dan mengincar cukup lama, akhirnya manajemen Arema saat ini bisa istirahat sedikit tenang. Pasalnya jajaran manajemen Singo Edan telah berhasil mendatangkan pemain luar biasa yang sudah malang melintang di Eropa yakni Kay Graca. 

Pemain ini merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah dan dikenal mempunyai kecepatan dan ketahanan yang luar biasa menakjubkan. Tak sedikit pula yang berpendapat bahwa Kay Graca merupakan tipe bek yang unggul di semua sisi, sehingga hal tersebut nampak membuat Arema makin kepincut. Oleh sebab itu pasukan Singo Edan saat ini pertahanannya semakin mantap pasca Kay Graca tiba di bumi Malang. 

Namun nampaknya Kay Graca masih berada di tanah Ibukota dan harus menjalani beberapa tahapan perihal protokol kesehatannya. Sehingga akan membutuhkan waktu yang tidak singkat agar pemain ini bisa segera merasakan pijakan rumput stadion Kanjuruhan. Namun sang presiden Arema beberapa waktu lalu menyatakan bahwa stopper sensasional ini sebentar lagi akan mendarat di bumi Malang.

Sang presiden Arema juga menegaskan bahwa dirinya sangat senang perihal kedatangan Kay Graca yang diharapkan mampu membuat barisan belakang kian top. Tak hanya itu, sang Presiden juga menegaskan bahwa pemain yang direkrutnya tersebut adalah bukan pemain yang sembarangan. Pasalnya pemain ini cukup terkenal namanya dan sudah malang melintang di Liga Eropa tepatnya di Liga Domestik Portugal. 

Praktis secara pengalaman dan jam terbang Kay Graca sudah tak perlu diragukan lagi kapabilitasnya. Pengalaman yang selama ini didapatkan di Liga Portugal tentunya akan menjadi kunci kesuksesan dirinya ketika berseragam Arema nantinya.

Lini Belakang Singo Edan Kian Solid

Praktis saat ini bisa dibilang lini dan barisan jantung pertahanan Singo Edan sudah sangat komplit. Sehingga banyak sekali yang berpendapat bahwa dengan hadirnya Kay Graca, otomatis barisan belakang Arema akan kian mantap dan solid. 

Tak hanya itu, saat ini nampaknya para pendukung Arema banyak sekali yang menitipkan harapan besar terhadap stopper barunya. Para pendukung dan fans Arema berharap agar Kay Graca bisa mengakhiri problematika yang selama ini dialami Arema yakni pertahanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here