Kata Setien Soal Rumor Barca Ingin Rekrut Lautaro dan Neymar

0
276
Kata Setien Soal Rumor Barca Ingin Rekrut Lautaro dan Neymar

Debatbola.com – Meski sepakbola dunia sedang mati suri karena wabah virus corona, isu bursa transfer masih menjadi santapan empuk media-media olahraga. Walaupun begitu, sebenarnya tak mengherankan karena dapat dipastikan bahwa akan selalu ada bursa transfer dalam sepakbola, apapun kondisinya.

Saat ini, gosip transfer yang paling santer diberitakan adalah upaya Barcelona dalam mendapatkan penyerang baru. Indikasi itu terlihat dari Ousmane Dembele yang berencana dijual sementara Luis Suarez dan Lionel Messi tak muda lagi. Antoine Griezmann belum menunjukkan kualitasnya bersama Barca. 

Barca sebetulnya sempat merekrut Martin Braithwaite pada Februari silam. Namun dengan pembeliannya yang terbilang berstatus pemain darurat, bisa dikatakan bahwa Blaugrana memang belum mendapatkan pemain yang benar-benar mereka inginkan.

Sebelum itu, Barca terus dikaitkan dengan mantan pemainnya, Neymar Jr., yang hendak kembali direkrut. Teranyar, nama Lautaro Martinez mulai menghiasi media-media Spanyol karena keseriusan Barca untuk mendapatkan penyerang asal Argentina tersebut.

Pelatih Barcelona, Quique Setien, memberikan pandangan terkait rumor tersebut. Menurutnya, wajar pemain hebat seperti Lautaro dan Neymar diisukan bergabung ke Barca. Setien pun ingin merekrut keduanya jika bisa.

“Keduanya, karena mereka adalah pemain yang hebat. Mereka berdua pemain hebat, bagaimana mungkin aku tidak menyukai mereka?” tutur Setien pada El Larguero. 

Yang paling penting menurut Setien, dirinya membeberkan bahwa bukan hal yang mudah bagi Barca untuk merekrut keduanya, bahkan salah satu di antara keduanya. Butuh biaya transfer yang besar untuk mendatangkan Neymar dan Lautaro.

“Neymar adalah salah satunya (yang kami incar), tetapi seperti yang kita pahami, Anda harus mempertimbangkan apa yang mungkin dan apa yang tidak mungkin. Kami tahu bahwa mendatangkan para pemain ini akan menghabiskan banyak uang. Maka dari itu tak muda untuk bisa mendatangkan mereka.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here