Kata Paratici Soal Isu Kepergian Ronaldo dan Dybala

Debatbola.comFabio Paratici, Direktur Juventus, pastikan masa depan Cristiano Ronaldo. Dikabarkan bahwa Ronaldo akan tetap bertahan di Juventus meski muncul kabar isu transfer ke Paris Saint-Germain (PSG) atau kembali ke Real Madrid dan bahkan Manchester United (MU).

Ronaldo sendiri sudah  memasuki musim ketiganya bersama Juventus sejak bursa transfer musim panas 2018. Tapi Ronaldo masih belum bisa mempersembahkan Juventus gelar Liga Champions meski sukses meraih gelar scudetto Serie-A. Kegagalan di Eropa itulah yang membuat Juventus sempat berpikir untuk menjualnya.

Sebab Juventus juga cukup kewalahan untuk membayar gaji Ronaldo yang selangit di tengah krisis finansial akibat pandemi COVID-19. “Saya bisa memastikan kepada Anda bahwa masa depan Cristiano Ronaldo ada di sini. Di Juventus. Kami tidak memberikan banyak perhatian terkait rumor transfer,” kata Paratici kepada DAZN.

Ronaldo sendiri sudah mencetak 73 gol dari 95 pertandingan bersama Juventus di seluruh kompetisi. Terakhir, ia memborong dua gol ketika mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan Serie-A 2020/2021, Sabtu (21/11). Selain Ronaldo, Paulo Dybala juga diisukan akan angkat kaki dari Juventus. 

Masa depan Dybala mulai diragukan karena minimnya menit bermain di Serie-A sejauh ini. Bahkan Dybala juga dicadangkan ketika melawan Cagliari. “Ada banyak sekali berita yang beredar setiap hari. Dybala adalah pemain yang hebat dan dia selalu ingin jadi protagonis,” kata Paratici.

Ia juga menambahkan bahwa Dybala sedang berproses kembali ke permainan terbaiknya. “Dia sedikit kurang beruntung karena terjangkit virus sejak jeda internasional. Tapi sekarang dia sudah berlatih secara reguler. Mari berharap dia bisa fit dan kembali menjadi Dybala yang dulu,” tambah Paratici.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here