Kata Luka Modric Soal Masa Depannya dan Rumor Mbappe ke Madrid

0

Debatbola.com – Kontrak Kylian Mbappe yang akan habis pada akhir musim 2021/22 membuat namanya cukup santer diberitakan akan hengkang pada akhir musim ini. Real Madrid menjadi salah satu klub yang siap merogoh kocek sedalam-dalamnya demi memboyong bintang asal Perancis tersebut.

Salah satu gelandang senior Real Madrid, Luka Modric, mengomentari rumor tersebut. Baginya, pemain hebat memang pantas bermain bersama Los Blancos, dan Mbappe termasuk dalam kategori itu.

“Ada banyak rumor dan berita tentang pemain yang datang dan pergi, aku tak mau berkomentar soal itu. Yang jelas Kylian Mbappe pemain hebat, dia telah menunjukkannya bersama PSG dan timnas Perancis,” kata Modric.

“Pemain hebat selalu disambut di Real Madrid, tentu saja. Tapi keliru kalau aku membicarakan pemain dari klub lain, apalagi dalam fase seperti ini. Yang bisa aku katakan adalah dia salah satu pemain terbaik dunia. Soal transfer, lihat nanti musim depan.”

Jika berbicara soal transfer, sebenarnya Modric pun menjadi salah satu pemain yang cukup menjadi sorotan. Kontraknya akan habis pada akhir musim ini sehingga ia bisa pergi dengan status bebas transfer.

Tapi eks gelandang Tottenham Hotspur itu mengatakan bahwa keinginannya adalah terus memperkuat Real Madrid. Pemain berusia 35 tahun itu mengatakan pembicaraan soal kontrak barunya berjalan dengan baik.

“Seperti biasa, pembicaraan mengenai perpanjangan kontrakku berjalan dengan baik. Aku belum bisa berbicara banyak, tapi seperti yang selalu aku katakan bahwa aku ingin terus bermain di sini, di Real Madrid.”

“Aku sangat senang di sini dan berharap aku bisa bertahan di sini musim depan, tapi selain itu aku tak bisa berbicara apapun lagi,” beber Modric.

Modric memperkuat Real Madrid sejak 2012. Ia dibeli dari Tottenham dengan nilai transfer 30 juta poundsterling. Musim ini ia masih menjadi andalan Zinedine Zidane di lini tengah, bersama Toni Kroos dan Casemiro. Sejauh ini 39 pertandingan sudah dijalaninya sepanjang musim ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version