Kata Lozano Tentang Kepindahannya ke Napoli

0
425
Hirving Lozano

Debatbola.com – Napoli meresmikan perekrutan winger asal Meksiko, Hirving Lozano. Kesebelasan asal Naples itu memboyong Lozano dari PSV Eindhoven setelah mengeluarkan biaya transfer sebesar 42 juta euro.

Lozano mengakui bahwa sebenarnya banyak kesebelasan yang meminati jasanya. Tapi ketika mengetahui Napoli tertarik padanya, ia langsung tertarik pindah dan hanya ingin membela Partenopei.

“Banyak hal terjadi, tapi sejak Napoli tertarik, tim ini langsung jadi pilihan utamaku,” ujar Hirving Lozano pada perkenalan resminya sebagai pemain baru Napoli, Selasa (27/08).

“Untungnya, terima kasih pada Tuhan, semuanya berjalan dengan baik dan sekarang aku tinggal memikirkan untuk bekerja.”

“Aku sudah menonton banyak pertandingan Serie A, banyak pemain hebat melalui karier di sini. Prioritas utamaku tentu memberikan 100 persen untuk tim. Napoli tim besar dan aku harap kami bisa melakukan hal-hal besar,” sambung pemain yang dijuluki Chucky ini.

Lozano mengatakan bahwa banyak hal yang membuatnya ingin membela Napoli. Dimulai dari sosok pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, hingga suasana kota Naples jadi pertimbangan.

“Banyak alasan yang mendorongku ke sini, termasuk pelatih [Carlo Ancelotti], lalu tim, kemudian kota, para juara yang ada di sini, juga para penggemar yang sangat dekat dengan tim,” tutur Lozano.

“Aku sudah pernah mengunjungi kota ini sebelumnya. Ini kota yang sangat indah dan para penggemar pun sangat fantastis,” sambung eks pemain Pachuca ini.

Lozano berharap bahwa kehadirannya bisa membuat Napoli bisa mengakhiri dominasi Juventus di Serie A. Ia mengetahui kalau Serie A berbeda dengan Eredivisie. Tapi ia percaya dengan skuat Napoli saat ini, juga dilatih oleh pelatih sekaliber Ancelotti, Napoli bisa melakukannya.

“Juventus tim hebat, tapi target kami menjuarai Serie A. Aku sangat senang datang di klub yang dipimpin oleh pelatih berpengalaman seperti Ancelotti. Aku berada di tim yang ingin menang. Aku ingin menang dan aku akan melakukan hal terbaik untuk tim seperti yang sudah aku lakukan beberapa tahun ke belakang.”

“Permainan di sini [Serie A] sangat berbeda, lebih baik, lebih cepat dan lebih sulit dari Eredivisie. Tapi aku harus terus bekerja dan mendengarkan saran pelatih akan sangat penting. Aku di sini untuk meningkatkan kualitas diri,” ujar pemain berusia 24 tahun itu.

Lozano tak bermain pada laga pertama Napoli kala bertandang ke markas Fiorentina. Kemungkinan besar ia akan menjalani debutnya pada pekan kedua Serie A, di mana Napoli akan berhadapan dengan Juventus di Stadion San Paolo, Napoli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here