Kata Immobile Soal David Silva dan Ketertarikan Newcastle United

0
93
Kata Immobile Soal David Silva dan Ketertarikan Newcastle United

Debatbola.com – David Silva dipastikan akan meninggalkan Manchester City setelah musim 2019/20 berakhir. Kontraknya yang tak diperpanjang membuat kebersamaan Silva dengan Man City akan berakhir di tahun ke-10. Silva nantinya akan hengkang setelah Man City menyelesaikan kompetisi terakhir mereka musim ini, Liga Champions.

Kesebelasan ibu kota Italia, Lazio, paling santer diberitakan akan meminang Silva. Eks pemain Valencia itu pun disebut-sebut berminat hijrah ke Italia. Terlebih Lazio musim depan akan berlaga di Liga Champions plus mereka mulai diperhitungkan menjadi salah satu kandidat juara Serie A.

Penyerang andalan sekaligus pemain senior Lazio, Ciro Immobile, tak sabar menantikan Silva untuk menjadi rekan setimnya yang baru. Pernyataan Immobile ini seolah mengamini rumor-rumor yang beredar bahwa Silva akan ke Lazio.

“Dia (Silva) seorang pemain hebat dan punya pengalaman yang luar biasa, kami menunggunya dia dengan tangan terbuka. Aku tak sabar menanti dia datang, kami adalah fans Lazio sebelum menjadi pemain Lazio,” kata Immobile pada Corrier dello Sport.

Pada wawancara yang sama, Immobile menjelaskan tentang dirinya yang akan menandatangani kontrak baru. Eks penyerang Borussia Dortmund itu senang bisa bermain lebih lama untuk klub berjuluk Elang Ibu Kota.

“Aku menunggu mereka menghubungiku. Aku telah mengikat diriku pada Lazio selamanya. Apa yang telah Lazio berikan untukku adalah hal yang tak ternilai. Perpanjangan kontrak akan berdurasi tiga tahun, jadi akan berakhir pada 2025, ketika aku berusia 35 tahun.” 

Musim ini Immobile menjalani musim terbaiknya sepanjang karier. Ia sukses mencetak 36 gol di Serie A, di mana itu merupakan catatan terbanyak di liga top Eropa. Karena itulah beberapa kesebelasan mulai tertarik mendatangkannya.

“Ada tim dari Premier League yang batal mengajukan proposal, setelah sumber keuangan mereka membatalkannya. Aku juga diberi tahu kalau mereka sedang mencari pelatih Italia, Allegri atau Spalletti.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here