Kata Bruno Fernandes Soal Friksinya dengan Pep Guardiola

0
401
Kata Bruno Fernandes Soal Friksinya dengan Pep Guardiola

Debatbola.com – Manchester United berhasil mengalahkan Manchester City pada pekan ke-29 Premier League, satu pekan sebelum Premier League dihentikan sementara. United menang dengan skor 2-0 kala itu. Gol dicetak Anthony Martial dan Scott McTominay.

Pada laga tersebut, terjadi friksi juga jelang pertandingan berakhir. Gelandang Man United, Bruno Fernandes, tertangkap kamera menunjukkan gerakan menutup mulut pada manajer Man City, Pep Guardiola.

Insiden itu bermula ketika bola keluar lapangan dekat bench Man City. Bola diambil Pep Guardiola yang ada di dekat garis lapangan, Bruno mendekat untuk mengambil bola karena lemparan ke dalam untuk Man United. Tapi Pep justru melemparnya pada Luke Shaw yang berada di belakang Bruno. Saat itulah terjadi percekcokan anatara Bruno dan Pep sampai akhirnya Bruno menunjukkan gesture menutup mulut pada Pep.

Bruno membeberkan bahwa saat itu Pep tidak menaruh rasa hormat padanya. Ada perkataan Pep yang menyinggung perasaan Bruno.

“Aku membicarakan hal ini dengan beberapa teman, dan beberapa temanku berpikir, ‘Pep sudah meraih segalanya, siapa Bruno berani-beraninya melakukan itu?’ Tapi aku rasa ini tentang rasa hormat. Sekarang, ketika aku ada di luar lapangan dan bersikap tenang, aku tidak melakukannya lagi ketika ada di lapangan,” tutur Bruno pada Sky Sports.

“Pada momen itu, kata-kata yang ia lontarkan membuatku marah, dan aku agak gugup tapi seperti itulah aku. Aku sangat menghormati Pep dan atas apa yang ia raih juga atas apa yang ia lakukan untuk sepakbola, tapi pada momen itu dia tidak menghormatiku, dia tidak layak mendapatkan hormatku.” 

Bruno Fernandes sendiri saat ini menjadi andalan Manchester United. Pada laga melawan Man City, ia menyumbang asis pada gol Martial lewat eksekusi tendangan bebasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here