Karim Benzema Cetak Hattrick di Malam Spesial

0
198

Debatbola.com – Bomber Real Madrid, Karim Benzema tak kuasa menahan kegembiraannya usai mencetak hattrick ketika timnya melawan Celta Vigo. Dia menilai jika laga dini hari kemarin menjadi laga yang teramat spesial bagi dirinya.

Kantongi Tiga Poin

Pada laga keempat kompetisi La Liga musim 2021/2022 yang berlangsung hari Senin (13/9/2021) dini hari kemarin WIB, Real Madrid berhasil mengantongi kemenangan penuh. Tim yang kini diasuh oleh Carlo Ancelotti ini berhasil memenangkan laga dengan skor telak 5:2 di Bernabeu Santiago.

Dari kelima gol Los Merengues di laga tersebut, tiga diantaranya dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-24; 46; dan 87 melalui sepakan penalti. Sementara dua gol lainnya dicetak masing-masing oleh Vinicius Junior di menit ke-55 dan Eduardo Camavinga pada menit ke-72.

Kemenangan indah ini akhirnya mengantarkan Real Madrid untuk menjadi pemuncak klasemen sementara musim ini dengan koleksi 10 poin. Kemenangan ini juga menjadi kemenangan ketiga musim ini dan memperpanjang rekor tidak terkalahkan yang sudah mereka bangun dalam empat laga awal kompetisi musim ini. Pesaing terberat mereka di papan klasemen saat ini adalah Valencia dan Atletico Madrid dari dua peringkat dibawahnya dengan jumlah poin sama.

Malam yang Spesial untuk Benzema

Dalam laga keempat musim ini Real Madrid berhasil mengakhiri perlawanan Celta Vigo dengan kemenangan besar. Sebagai salah satu pencetak gol di laga kandang tersebut, Karim Benzema mengaku sangat bahagia atas hasil yang sudah diraih timnya. Bahkan bomber asal Prancis tersebut menuturkan jika laga tersebut adalah momen yang berbeda dari biasanya.

“Malam kemarin ini merupakan malam yang sangat spesial bagi kami karena para penggemar telah kembali dan mampu menciptakan atmosfer yang berbeda,” tulis Benzema melalui laman resmi Real Madrid.

“Babak pertama sempat terasa aneh karena kami harus kembali membiasakan diri dengan hadirnya penonton lagi. Pada babak kedua kami mampu melakukan apa yang ingin kami lakukan dan akhirnya mendapatkan kemenangan,” lanjut striker berusia 33 tahun tersebut.

Dukungan Dari Para Penggemar

Benzema tidak lupa menuliskan pujian dari para supporter Real Madrid yang sudah hadir memenuhi tribun Santiago Bernabeu pada laga Senin kemarin. Berkat dukungan dan semangat yang mereka berikan, El Real mampu memenangi laga kontra Celta Vigo dan meraih poin penuh.

“Saya selalu mengatakan jika kami selalu butuh dukungan dari para penggemar kami, mereka bisa memberikan kami segalanya yang dibutuhkan dalam pertandingan dan anda bisa melihatnya di babak kedua,” sambung Benzema.

Perbaiki Lini Bertahan

Meskipun telah berhasil mengemas kemenangan, namun ada pelajaran yang harus kembali dipetik dari laga kontra Celta Vigo kemarin. Dimana gawang Real Madrid kebobolan sebanyak dua kali dalam laga tersebut. Benzema memandang ini sebagai peringatan agar timnya bisa kembali berbenah. Terutama untuk kembali membenahi lini bertahan yang rapuh.

“Saya pikir kami selama ini sudah bekerja lebih keras dalam hal bertahan dan berusaha untuk tidak kebobolan. Namun kami percaya jika kami akan menang dengan mencetak banyak gol sembari meraih clean sheet. Kami harus selalu bekerja keras dan kembali berlatih. Tiga poin dari laga ini adalah hal yang paling penting,” tegas Benzema.

Pekan berikutnya, Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti harus kembali berbenah untuk menyambut laga krusial mereka. Seperti sudah dijadwalkan bursa wahana88 sebelumnya, pada hari Kamis (16/9/2021) dini hari mendatang, skuad Los Merengues akan berhadapan dengan Inter Milan di ajang Liga Champions. Lalu akhir pekan ini, mereka akan bersua ke markas Valencia untuk menjalani laga pekan kelima La Liga Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here