Karim Benzema Buka Keran Gol, Awal Yang Baik

0
98
Karim Benzema Buka Keran Gol, Awal Yang Baik

Debatbola.com – Seluruh penikmat sepakbola Eropa agaknya sudah mengetahui bahwa beberapa waktu yang lalu Karim Benzema sedang banyak kritikan. Hal tersebut lantaran sosok Karim Benzema yang diharapkan bisa jadi tandem Mbappe ternyata malah melempem di dua laga perdana. 

Bahkan pergerakan Benzema bersama dengan pasukan Prancis bisa dibilang tak seeksplosif ketika dirinya membela Los Blancos. Dalam hal ini, peran Karim Benzema di Timnas Prancis memang sedikit agak berbeda dibandingkan di kubu Los Blancos musim ini. Sehingga akan sangat wajar apabila dua laga awal kemarin Karim Benzema menjadi pusat perhatian banyak kalangan karena terkesan mandul.

Namun semua tentunya sependapat bahwa Karim Benzema merupakan striker yang terkenal sangat sabar dan ulet. Meskipun tak bisa mencetak gol pada dua laga perdana, Karim Benzema tetap bersabar dan terus memperbaiki kesalahannya pada laga tersebut. 

Maka dari itu, tak kaget apabila pada partai ketiga kemarin, penampilan seorang Karim Benzema agak sedikit berbeda dibandingkan biasanya. Karim Benzema nampak bisa lebih bebas dan sesekali menusuk dari sisi kiri maupun kanan jantung Portugal. Oleh sebab itu, Karim Benzema kemarin berhasil bangkit dan mampu menunjukkan taringnya sebagai striker terbaik di negeri Prancis.

Akhirnya Karim Benzema Buka Keran Golnya

Setelah menunggu dan bersabar selama dua laga, akhirnya puasa gol di ajang Euro 2020 berakhir sudah. Pasalnya striker andalan El Real ini mampu mencuat sebagai man of the match berkat penampilan apiknya saat kontra Portugal. 

Striker bertubuh jangkung ini mampu membuktikan kapasitasnya setelah beberapa pekan mendapat cukup banyak cibiran dari berbagai kalangan. Nampaknya tekanan dan desakan tersebut tak membuat Benzema grogi, tekanan tersebut justru membuat seorang Karim Benzema nampak menggila. Oleh sebab itu, kemarin penampilan Karim Benzema seolah ingin membuktikan bahwa dirinya layak menjadi striker nomor satu di Prancis.

Tak hanya itu, Karim Benzema kemarin juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali. Praktis dua gol yang dicetak Karim Benzema semakin membuat pemain jangkung ini percaya diri dan tak sabar menyongsong partai berikutnya. 

Berkat dua gol yang berhasil dilesatkan tersebut, Karim Benzema saat ini membuat perburuan top skor semakin ramai saja. Pasalnya atas dua golnya kemarin, Benzema langsung berhasil menempati posisi ketiga dalam urusan pencetak gol terbanyak pada kompetisi ini. Dua gol yang dicetak oleh seorang Karim Benzema otomatis membuat jajaran pelatih dan pendukung Prancis turut bahagia.

Perlu diketahui juga bahwa atas dua gol Karim Benzema kemarin, akhirnya Prancis dinyatakan lolos 16 besar dengan status sebagai juara grup tentunya. Sehingga gol yang dicetak oleh Karim Benzema merupakan gol yang sangat penting bagi pasukan Ayam Jantan untuk menyongsong partai berikutnya. Peluang Karim Benzema untuk mencetak gol lagi tentunya masih terbuka sangat lebar, karena ajang tertinggi di Eropa ini masih belum usai.

Benzema Cetak Brace, Awal Yang Baik?

Pasca mencetak gol, Karim Benzema nampak sangat bangga dan tersenyum bahagia pasca laga usai. Bahkan Karim Benzema juga sempat mencurahkan kebahagiaannya pada laman akun medsos miliknya sendiri beberapa waktu lalu. Karim Benzema menyatakan bahwa dirinya sangat senang karena bisa membawa Prancis ke jalur 16 besar yang akan digelar pekan depan. 

Banyak yang berpendapat bahwa brace yang dicetak Karim Benzema tersebut adalah awal yang sangat baik. Publik menilai bahwa dengan dua gol tersebut praktis secara gairah dan mental seorang Karim Benzema semakin meningkat drastis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here