Free Porn
Home Berita

Kapten Baru Tottenham yang memimpin dengan kualitas kepemimpinan

0

Debatbola.com – Kabar baik datang dari klub Premier League yang penuh dinamika, Tottenham Hotspur. Secara resmi, Spurs telah menunjuk Son Heung-min sebagai kapten baru mereka mulai musim 2023/2024, menggantikan peran Hugo Lloris yang dikabarkan akan meninggalkan klub pada musim panas ini. Dalam periode perubahan yang signifikan, Tottenham menemukan dalam sosok Son Heung-min pemimpin yang dihormati dan berbakat.

Son Heung-min, striker berbakat asal Korea Selatan, tampil sebagai pengganti kapten sebelumnya, Hugo Lloris, yang telah lama menjadi wajah dan suara kepemimpinan di dalam dan di luar lapangan. Selain Lloris, Spurs juga kehilangan Harry Kane, yang merupakan wakil kapten sebelumnya, setelah bergabung dengan Bayern Munchen di Jerman.

Son Heung-min bukanlah nama baru di dunia sepak bola. Selain sukses dalam timnas Korea Selatan, ia juga telah menjadi ikon bagi Tottenham Hotspur selama beberapa musim terakhir. Dalam pengumuman resmi klub, Son menyatakan kehormatan dan kebanggaannya atas penunjukan ini. “Merupakan kehormatan besar untuk menjadi kapten klub besar ini,” ujarnya dengan antusias. “Ini adalah musim baru, awal yang baru, dan saya akan memberikan segalanya untuk seragam ini dan ban kapten ini.”

Manajer Tottenham, Ange Postecoglou, tak ragu dalam memilih Son sebagai kapten baru. Postecoglou memuji kualitas kepemimpinan Son, baik di dalam maupun di luar lapangan. Dalam komentarnya, Postecoglou menyatakan, “Sonny memiliki kualitas kepemimpinan yang hebat, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan merupakan pilihan ideal untuk menjadi kapten baru kami.” Dia juga menyoroti pengakuan luas terhadap kelas dunia Son dan statusnya sebagai simbol penghormatan di ruang ganti.

Pergantian kapten ini menandai era baru bagi Tottenham Hotspur. Dengan peran barunya, Son Heung-min akan ditemani oleh dua wakil kapten, James Maddison dan Cristian Romero, yang juga memiliki pengalaman dan kualitas unggul di dalam tim. Tottenham berharap bahwa kepemimpinan Son akan membawa semangat baru dan ketenangan di tengah perubahan signifikan dalam skuat mereka. Para suporter dan dunia sepak bola akan menyaksikan bagaimana kapten baru ini akan membawa pengaruhnya di lapangan dan di luar lapangan, mendorong tim menuju pencapaian lebih tinggi di musim yang akan datang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version