Kanae Wilson Pimpin Derby Menuju Posisi Ketiga dengan Kemenangan Mengesankan atas Lincoln

0
47

Debatbola.com – Derby County menunjukkan performa gemilang saat mereka berhasil naik ke posisi ketiga dalam peringkat Sky Bet League One setelah meraih kemenangan 3-1 melawan Lincoln. Kane Wilson, yang datang dari bangku cadangan, tampil sebagai pahlawan dengan memberikan kontribusi penting dalam kesuksesan timnya.

Pertandingan dimulai dengan baik oleh Lincoln, namun Rams mendapatkan peluang pertama pada menit ke-16. Tom Barkhuizen menyilangkan bola, dan tembakan Max Bird yang mengenai bek lawan membuat bola memantul ke belakang, menunjukkan bahwa Derby siap memberikan perlawanan.

Keberanian Rams terbayar pada menit ke-26 ketika Conor Hourihane melepaskan tendangan keras dari dalam area yang berakhir dengan sempurna di sudut kiri atas gawang. Keunggulan ini terjadi setelah Lincoln gagal membersihkan umpan silang Joe Ward, menghasilkan gol yang memotivasi para pemain Derby dan pendukungnya di stadion.

Meskipun Derby hampir menambah keunggulan lima menit sebelum jeda melalui tembakan Craig Forsyth yang melenceng tipis dari tiang kanan gawang, momentum kembali berada di tangan mereka. Ward kemudian memberikan hadiah penalti kepada Derby County di waktu tambahan babak pertama setelah ia menjatuhkan Paudie O’Connor di dalam kotak penalti. Eksekusi penalti yang dingin dari Danny Mandroiu membuat Derby unggul 2-0.

Paruh kedua dimulai dengan pergantian yang signifikan, dengan Wilson menggantikan Ward. Keputusan ini membawa dampak positif, karena Wilson membawa Derby kembali unggul pada menit ke-65 dengan sundulan melengkung yang indah, memaksimalkan umpan silang Nathaniel Mendez-Laing.

Ketika waktu pertandingan semakin berjalan, Wilson kembali mencatatkan namanya di papan skor, kali ini sebagai penyedia assist pada menit ke-77. Umpan akuratnya mengirim James Collins melalui pertahanan lawan, dan Collins dengan tenang menyelesaikan peluangnya dengan tembakan rendah melintang, menjadikan skor akhir menjadi 3-1 untuk keunggulan Derby.

Kemenangan ini tidak hanya mengangkat Derby ke posisi ketiga dalam klasemen, tetapi juga menunjukkan kualitas dan semangat juang tim di bawah asuhan pelatih mereka. Performa gemilang dari Kane Wilson yang datang dari bangku cadangan menjadi kisah menarik, menegaskan bahwa dalam sepakbola, seorang pemain cadangan juga bisa menjadi pahlawan penyelamat.

Derby County, dengan kemenangan ini, membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan yang patut diperhitungkan dalam persaingan Sky Bet League One. Para pemain dan suporter Rams kini memiliki harapan tinggi untuk sisa musim ini, dan kisah sukses ini menjadi babak baru dalam perjalanan tim menuju tujuan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here