Kalah Telak di Kandang Crystal Palace, Christian Eriksen Sebut Manchester United Pantas Kalah!

0
39

Debatbola.com – Christian Eriksen, Gelandang Manchester United, mengakui bahwa kekalahan yang diterima saat bertandang ke markas Crystal Palace, Selhurst Park pada lanjutan pertandingan Premier League pada pekan ke-36. Kekalahan ini merupakan sebuah hal yang wajar jika melihat performa para pemain MU yang tidak menarik bahkan tampak buruk. Ia mengaku tidak akan mencari pembenaran sebab kekalahan yang diterima oleh timnya.

Pada laga ini, Manchester United yang memiliki nama besar mau tidak mau harus menanggung malu, sebab dihajar dengan skor mencolok 4-0 oleh Crystal Palace. Saat sedang diwawancarai selepas laga, Eriksen mengaku timnya memang pantas untuk kalah pada laga ini. 

“Kami merasa sangat kecewa dengan adanya kekalahan ini. Kami telah bermain dengan buruk pada hari ini,” ucap Eriksen kepada BBC Sports. 

Christian Eriksen tidak mau menyalahkan faktor cedera sebagai alasan mendasar atas kekalahan telak yang menimpa timnya. Ia justru menilai bahwa skuad MU seharusnya dapat bermain lebih baik pada laga ini.

“Kami tidak ingin menyalahkan cedera terhadap penampilan kami yang buruk hari ini. Kami seharusnya berupaya lebih besar agar dapat bermain lebih maksimal di atas lapangan,” ungkap Eriksen.

“Hari ini, siapapun yang telah bermain, semua pemain dari kami seharusnya dapat bermain lebih baik pada laga ini.” 

Lebih lanjut, Eriksen mengakui secara terbuka bahwa Manchester United telah tampil buruk pada laga ini. Ia juga menilai bahwa seluruh pemain Manchester United layak menjadi kambing hitam atas kekalahan yang telak tersebut. 

“Saya tidak mengerti mengapa kami bermain seperti itu hari ini. Kami tidak bisa bermain dengan bagus,” sambung Eriksen. 

“Kami telah mencoba untuk dapat bermain lebih baik, namun kenyataan menunjukkan bahwa usaha dari kami tidak cukup bagus hari ini. Sebagai seorang pemain, kami tentu layak disalahkan atas buruknya hasil ini,” pungkas Eriksen. 

Manchester United sejatinya masih memiliki kesempatan untuk bangkit atas keterpurukan yang diderita saat menjamu Arsenal, Minggu, 12 Mei 2024, di Old Trafford. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here