Kalah dari Inter, Stefano Pioli Marah Besar

0
193
Kalah dari Inter, Stefano Pioli Marah Besar

Debatbola.com – Pertandingan Derbi Dellamadoninna antara Inter Milan vs AC Milan yang digelar Senin (10/2) dini hari WIB berlangsung dramatis. Total enam gol tercipta pada laga ini.

Milan sempat mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-0 lewat gol yang dicetak Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic. Namun Inter yang berstatus tuan rumah mampu tampil trengginas pada 45 menit babak kedua. La Beneamata mampu mencetak empat gol dan mengunci skor akhir 4-2.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, marah besar pada para pemain Milan usai laga. Ia menyayangkan kelengahan anak asuhnya sehingga Milan bisa mencetak gol demi gol, bahkan gol yang terbilang mudah.

“Ini benar-benar memalukan karena kami mengendalikan laga dan menyulitkan tim kuat, membuat seperti tidak ada jarak 19 poin di antara kedua kesebelasan. Babak pertama merupakan 45 menit pertama terbaik kami musim ini, tapi kami kalah derbi yang seharusnya bisa kami menangi,” ujar Pioli.

“Pertandingan itu harus kami analisis sepenuhnya. Kita tidak bisa membiarkan [Marcelo] Brozovic tak terjaga di luar kotak penalti dan kami tidak bolah membiarkan Alexis Sanchez lolos dari jebakan offside. Aku pantas marah, aku pantas kecewa, karena aku harus membuat para pemain punya pikiran bahwa mereka bisa melakukan hal-hal hebat jika mereka menghindari kesalahanan,” sambung eks pelatih Lazio dan Fiorentina ini. 

Di sisi lain, penyerang Inter, Romelu Lukaku, menyebut bahwa Inter mampu memperbaiki kesalahan di babak pertama dengan baik pada babak kedua. Di samping itu, ia memuji mentalitas rekan-rekan setimnya yang tak menyerah untuk mengejar ketinggalan. 

“Kami sangat bermain bagus pada babak kedua,” kata Lukaku. “Mereka tampil hebat di babak pertama karena kami memberikan banyak ruang sehingga kami kesulitan. Tapi bagaimanapun, kami tampil setelah jeda.”

“Kami menyempurnakan penampilan dengan membalikkan keadaan dan kami bahagia atas kemenangan ini. Aku rasa semua orang sudah melihat mentalitas tim ini, kami tidak akan pernah menyerah dan selalu mengincar kemenangan,” sambung penyerang asal Belgia tersebut.

Atas hasil tersebut, Inter berhasil menyalip Juventus di puncak klasemen Serie A sementara dengan unggul selisih gol. Sementara itu, AC Milan masih tertahan di peringkat ke-10  klasemen sementara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here