Kalah 2X Beruntun, Pendukung Desak Madrid Beli Bek Baru Pada Januari

0
55

Debatbola.com – Real Madrid adalah tim yang tak pernah berhenti dalam urusan perbaikan skuad jangka pendek dan jangka panjang. Dalam urusan jangka panjang, Madrid bisa dibilang adalah jagonya dari semua tim Eropa. Tetapi wajib diingat bahwa proses pembentukan tim jangka panjang pastinya akan mengorbankan banyak waktu dan tenaga besar. Hal tersebut nampaknya sudah cukup menguras Madrid dalam kurun waktu tiga musim terakhir pasca ditinggal sosok CR7.

Musim ini terbilang adalah tahun cukup berat bagi El Real lantaran tim ini sedang mencoba membangun kekuatannya dengan pelatih baru. Carlo Ancelotti mencoba meracik strategi dan sistem baru pada kubu Los Blancos sekarang. Namun siapa sangka bahwa Ancelotti cukup melonjak performanya pada saat memegang Real Madrid di beberapa laga awal. Namun konsistensi Madrid lagi-lagi membuat Ancelotti kewalahan dan sekarang Madrid sedang banjir kritikan.

Real Madrid Kalah Dua Kali Beruntun

Sebenarnya tak adil apabila menyalahkan Ancelotti lantaran banyak pemain Madrid yang alami drop secara fisik. Tak hanya itu, Madrid musim ini juga hanya membeli dua pemain anyar saja semenjak Don Carlo datang ke Bernabeu. Bahkan kabarnya Carlo Ancelotti sempat menyebut nama tertentu untuk didatangkan ke Bernabeu, namun semuanya gagal. Tetapi pelatih veteran ini siap memanfaatkan pemainnya walaupun kebanyakan adalah wajah-wajah muda yang belum pengalaman.

Ternyata benar saja, Carlo Ancelotti sedikit goyah kapalnya semenjak masuk ke pekan kelima La Liga. Penurunan performa yang dialami oleh Real Madrid membuat skuad Ancelotti kalah di dua partai secara beruntun. Pastinya ini cukup membuat Ancelotti kebingungan karena semua pemain musim ini sudah pernah dicoba diturunkan. Kekalahan Madrid dalam dua partai terakhirnya membuat tim kebanggaan warga Ibukota Spanyol ini sedang banjir saran dari pendukungnya.

Pendukung Desak Madrid Untuk Beli Bek Baru

Menyadari akan hal tersebut, Madridista sekarang banyak menunjukkan kecintaannya terhadap klubnya dengan cara mengkritik. Sekarang kritik dan saran sedang cukup kencang dilayangkan oleh para fans setia Los Blancos. Pastinya kritik dan saran yang diberikan oleh para Madridista adalah sifatnya membangun. Dalam hal ini, para pendukung menilai bahwa pertahanan klub kesayangannya dinilai cukup jeblok dan kurang tangguh.

Oleh karena itu, perlu adanya tindakan yang wajib diambil oleh jajaran petinggi El Real pada Januari mendatang. Para pendukung Madrid menilai bahwa jajaran petinggi dan manajemennya wajib membeli amunisi bek baru pada Januari nanti. Hal tersebut bertujuan agar tim besutan Carlo Ancelotti ini tak kehilangan lagi poin-poin krusial. Pastinya para Madridista menilai bahwa posisi bek tengah Real Madrid sekarang sedang butuh sosok yang tangguh dari segi kemampuan dan kepemimpinan. Salah satu nama yang santer dan kencang menepi ke kubu Real Madrid adalah Rudiger.

Nacho Menilai Pertahanan Madrid Lemah, Rudiger Jadi Incaran

Sekarang bek tengah Madrid diisi oleh perpaduan antara pemain veteran dan pemain muda bertenaga. Dua pemain tersebut yakni Nacho serta Militao yang sedang berupaya menunjukkan konsistensinya. Namun sangat disayangkan bahwa kedua bek tangguh ini belum sepenuhnya menunjukkan taringnya saat membela Los Blancos musim ini.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, Nacho sangat akui bahwa pertahanan timnya sangatlah loyo dalam beberapa laga terakhir. Nacho menilai bahwa akan sangat riskan bagi timnya apabila terus-terusan seperti ini performa jantung pertahanannya. Opini Nacho tersebut seakan jadi bukti bahwa Madrid wajib beli bek anyar Januari mendatang. Kabarnya Madrid sekarang sedang sangat pertimbangkan opsi mendatangkan bek The Blues, Rudiger. Akankah Rudiger benar-benar merapat ke Santiago Bernabeu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here