Kabar terkini tentang fenomena Messi yang memikat Amerika Serikat

0
209

Debatbola.com – Lionel Messi menjadi perhatian utama di Major League Soccer, dan LiveScore adalah tempat terbaik untuk mengetahui semua hal menarik terkini dari Amerika Serikat. Tetap perbarui halaman ini untuk mendapatkan berita terbaru dalam potongan yang mudah dicerna.

Pada pertandingan Leagues Cup melawan Atlanta United, Lionel Messi yang baru saja diangkat sebagai kapten Inter Miami, dipuji sebagai “yang terbaik di dunia” oleh rekan setimnya, Robert Taylor, setelah tampil brilian dengan mencetak dua gol dalam kemenangan gemilang 4-0.

Dalam pertandingan tersebut, Sergio Busquets, yang juga bergabung dengan Inter Miami bersama Messi, turut berkontribusi dengan menciptakan gol pertama Messi dan memberikan assist untuk gol kedua Taylor. Pelatih Inter Miami, Gerardo Martino, mengkonfirmasi bahwa Messi kemungkinan akan tampil sebagai starter dalam pertandingan Leagues Cup melawan Atlanta United pada hari Selasa mendatang.

Setelah penampilan cemerlang Messi sebagai pemain pengganti pada pertandingan sebelumnya, Martino menyatakan bahwa kemungkinan baik Messi maupun Busquets akan bermain lebih lama dalam pertandingan mendatang.

Komisaris Major League Soccer, Don Garber, memberikan pujian kepada David Beckham atas peran besar yang dilakukannya dalam membawa Lionel Messi ke Inter Miami. Garber menyatakan kekagumannya terhadap Beckham sebagai pemilik saham klub, dan menggambarkannya sebagai sosok yang cerdas, berpikiran maju, dan bekerja dengan keras.

Dalam debutnya bersama Inter Miami melawan Cruz Azul, Messi menunjukkan keajaiban khasnya dengan mencetak gol spektakuler melalui tendangan bebas dalam masa tambahan waktu, yang menyegel kemenangan 2-1 dan memicu kegembiraan besar di Stadion DRV PNK. Di sisi lain, Sergio Busquets, yang juga bermain bersama Messi di Inter Miami, mengungkapkan perasaannya tentang perbedaan tekanan bermain di Amerika Serikat dibandingkan di Eropa.

Ia menyatakan bahwa tekanan di AS lebih bersifat spekulatif dan tidak sepenuhnya bergantung pada hasil pertandingan, melainkan lebih pada perjalanan dan pencapaian selama waktu tertentu. Kisah Lionel Messi di Amerika Serikat menjadi sorotan utama, dan para penggemar sepakbola tak sabar menyambut pertandingan berikutnya untuk melihat pesona sang megabintang bersinar di panggung Major League Soccer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here