Kabar Euro: Intip Skuad Mewah Portugal Kandidat Kuat Juara Euro 2021

0
268

Debatbola.com – Pasukan Portugal saat ini mempunyai skuad yang cukup melimpah untuk menghadapi Piala Eropa mendatang. Oleh karena itu, tak akan kaget apabila pasukan Portugal tahun ini akan tetap menjadi klub tangguh yang banyak sekali ditakuti oleh para lawannya. Pasalnya saat ini generasi muda Portugal sangat banyak yang potensial.

Hal ini semakin mempertegas bahwa Timnas Portugal sudah berhasil melakukan regenerasi pada skuadnya. Bahkan saat ini Timnas Portugal sudah mempunyai kedalaman skuad yang sangat mumpuni. Sehingga sang pelatih tak perlu khawatir lagi apabila ada pemain yang cedera pada skuad Portugal. Jika ada yang cedera, maka Pelatih tidak akan kesulitan menentukan siapa penggantinya.

Skuad lapis kedua Portugal juga masih terbilang mewah dan dihuni banyak pemain muda berbakat. Hal ini semakin mempertegas bahwa tim lain tak boleh meremehkan begitu saja pasukan Portugal. Perlu diketahui juga bahwa saat ini Portugal di ajang Euro nanti akan menghuni grup panas dan ketat bersama dengan Prancis dan Jerman. Oleh karena itu, perang bintang akan terjadi sangat sengit pada grup neraka ini.

Skuad Mewah Semua Lini

Portugal saat ini mempunyai skuad yang sangat mewah dan melimpah di semua lini yang ada. Oleh karenanya saat ini banyak yang menyebut timnas Portugal sedang dalam masa puncaknya. Masa keemasan Timnas Portugal secara perlahan saat ini mulai nampak dan terbentuk.

Regenerasi yang dirancang serta disusun beberapa tahun belakangan nampaknya sangat berhasil. Hasilnya saat ini skuad yang ada di Portugal sangat berkualitas, bahkan banyak sekali dihuni pemain terbaik pada liga masing-masing.

Baik lini depan, tengah, maupun belakang semuanya telah dihuni oleh pemain berkelas dan pemain top Eropa. Di lini depan tentunya semua sudah mengetahui bahwa trio maut Portugal sangat berkualitas dan sama-sama handal dalam urusan mencetak gol. Trio maut yang dimaksud adalah Ronaldo, Bernardo, dan Andre Silva yang siap menebar teror terhadap pertahanan lawannya.

Ketiga pemain ini hampir memiliki tipe yang sama yaitu handal dalam urusan mencetak gol. Produktivitas ketiga pemain ini juga sangat tinggi dan bahkan setiap tahunnya terus meningkat. Sang mega bintang yakni Cristiano Ronaldo saat ini masih tetap produktif dan menjadi top skor Liga Italia musim ini. Oleh karena itu keganasan Cristiano dalam hal membobol gawang lawan akan tetap menjadi andalan bagi pasukan Portugal.

Selain Ronaldo, partner di lini depan Portugal nanti ada Andre Silva yang kini semakin meningkat performanya bersama Frankfurt. Di liga Jerman, Andre Silva mampu bersaing dengan para pemain bintang lainnya di jajaran top skor sementara. Produktivitas yang meningkat selama dua musim terakhir, membuat Portugal kepincut untuk terus mengandalkan terus pemain tersebut.

Selain itu ada juga Bernardo Silva yang kini menjadi pemain vital dan mampu membawa Man City juara. Trio Benardo, Ronaldo, dan Andre Silva diperkirakan akan menjadi trio paling menakutkan di piala Eropa Juni mendatang.

Portugal Kandidat Kuat Juara Piala Eropa 2021

Bermodalkan sebagai juara bertahan, tentunya Portugal statusnya akan tetap menjadi tim raksasa Eropa yang sulit dikalahkan. Ditambah lagi, saat ini pemain yang ada di skuad Portugal semakin meningkat performanya.

Oleh karena itu, tak heran apabila banyak sekali yang berpendapat bahwa Portugal akan menjadi kandidat utama menjuarai Piala Eropa. Akan sangat menarik dan dinantikan kejutan apa yang hendak dibuat oleh pasukan Portugal di ajang Euro 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here