Kabar Buruk Manchester City di Balik Kemenangan

Debatbola.comManchester City mengalahkan Porto FC dengan skor 3-1 di Stadion Etihad, Kamis (22/10).  Tapi penampilan awal Grup C Liga Champions 2020/2021 itu mendapatkan kabar buruk bagi City karena Fernandinho kembali cedera.

Padahal ia baru masuk menggantikan Rodri Hernandez pada menit 85′. Tapi sembilan menit kemudian, Fernandinho harus ditarik keluar karena cedera sehingga digantikan John Stones. Meskipun City puas dengan meraih tiga poin.

“Kabar buruk, ia mengalami cedera di tempat yang sama seperti sebelumnya. Ia akan absen dalam waktu yang panjang,” kata Josep “Pep” Guardiola, Manajer City, seperti dikutip dari web resmi UEFA.

City sempat tertinggal terlebih dahulu atas gol yang dicetak Luis Diaz. Kemudian City berhasil bangkit melalui gol Sergio Aguero melalui eksekusi penalti. Kemudian Ilkay Gundogan mencetak gol melalui tendangan bebas.

Ferran Torres menutup gol City pada laga ini. Alhasil, City memimpin klasemen sementara grup C dengan koleksi tiga poin. “10 sampai 15 menit akhir babak pertama dan awal babak kedua, kami tampil baik,” kata Guardiola.

Selanjutnya, City akan bertandang ke West Ham United dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021. Kemudian bertolak ke kandang Olympique Marseille pada pekan berikutnya dalam pertandingan Liga Champions musim ini.

Pep juga berharap Aymeric Laporte dan Kevin De Bruyne siap pada laga-laga City berikutnya. Sebelumnya, De Bruyne telah absen dalam dua laga terakhir. Sementara Laporte baru dimainkan satu kali di sejauh musim ini. Hal itu cukup mempengaruhi penampilan City yang angin-anginan di awal musim. Kesebelasan berjuluk The Citizens itu kehilangan poin dari empat pertandingan Liga Primer Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here