Kabar Baik Bagi Prancis, Benzema Kabarnya Akan Tersedia Pada Laga Perdana Timnas Prancis

0
148
Kabar Baik Bagi Prancis, Benzema Kabarnya Akan Tersedia Pada Laga Perdana Timnas Prancis

Debatbola.com – Prancis merupakan negara yang bisa dibilang mempunyai segudang pemain mewah dan berkualitas tinggi. Oleh karena itu, pada ajang Euro 2020 nanti semua mata dan pandangan akan banyak tertuju pada pasukan Ayam Jantan ini. 

Banyak sekali yang memperhatikan pasukan Prancis dikarenakan reputasi dan nama yang dimiliki oleh pasukan Ayam Jantan saat ini sangatlah mentereng. Hasilnya Prancis saat ini tetap menjadi dan menempati posisi teratas dalam urusan peluang juara. Sehingga banyak sekali yang menantikan permainan ciamik dari pasukan anak asuh Didier Deschamps ini.

Melimpahnya dan mewahnya skuad Prancis tak luput dari peran dan pelatih jajaran manajemen. Pasalnya Prancis merupakan negara yang paling aktif dalam urusan pembibitan pemain muda potensial. Sehingga tak heran apabila saat ini banyak sekali pemain Prancis yang mencuat dan potensial di berbagai Liga Top Eropa saat ini. 

Pembibitan bakat-bakat muda merupakan satu hal yang menjadi pondasi utama bagi pasukan Ayam Jantan. Sehingga para pasukan Prancis saat ini tak pernah mempunyai masalah perihal regenerasi pemain yang sudah dilakukan berulang kali.

Beberapa Waktu Yang Lalu Para Pendukung Prancis Sedikit Khawatir Perihal Kondisi Karim Benzema

Semua publik tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa beberapa waktu yang lalu Pasukan Ayam Jantan tengah menjalani beberapa laga uji coba. Ada laga uji coba terakhir yang cukup menjadi pusat perhatian publik yakni Prancis melawan Bulgaria. Pasalnya pada laga tersebut, Prancis harus diterpa badai masalah yang cukup mempengaruhi kondisi ruang gantinya kala itu. 

Hal tersebut dikarenakan pemain andalan Didier Deschamps yang baru saja bergabung yakni Karim Benzema sedang mengalami sedikit masalah. Permasalahan yang dihadapi Karim Benzema yakni berhubungan dengan kondisi fisiknya.

Pada laga melawan Bulgaria tersebut, Karim Benzema sedikit mengalami kelelahan pada ototnya yang menimbulkan rasa sakit dan nyeri. Rasa sakit yang didera Karim Benzema kala itu menyebabkan dirinya susah untuk bergerak dan berlari. Sehingga pada laga tersebut, Karim Benzema dinyatakan cedera oleh tim medis dan ditarik keluar sebelum babak pertama. 

Kabar cederanya Benzema waktu itu membuat sebagian pihak banyak yang khawatir. Pasalnya kehadiran Karim Benzema sangat dibutuhkan kala pasukan Ayam Jantan menjalani ajang empat tahunan ini.

Kabar Baik Bagi Prancis, Karim Benzema Kabarnya Segera Fit

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, akhirnya tim besutan Didier Deschamps ini bisa bernafas lega. Pasalnya pemain sekaligus striker andalannya dinyatakan oleh tim medis hanya mengalami cedera ringan saja. Sehingga pemain jangkung ini diperkirakan akan tetap menjadi nomor satu dalam urusan posisi striker di pasukan Ayam Jantan. 

Kabar tersebut langsung membuat berbagai kalangan bergembira dan berharap Karim Benzema bisa menunjukkan taringnya kala sembuh dari cederanya nanti. Bahkan sang pelatih kabarnya juga sangat senang mendengar kabar dan kondisi fisik striker andalan El Real ini. 

Selain itu, para pendukung Timnas Prancis juga sangat senang mendengar kabar tersebut dikarenakan para pendukung Prancis percaya bahwa striker terbaik di Prancis saat ini hanyalah seorang Benzema. Sehingga kehadiran dan penampilan Karim Benzema pada ajang empat tahunan nanti akan menjadi pusat perhatian sendiri terutama bagi para pecinta Prancis.

Selain itu, banyak yang berpendapat juga bahwa kabar tersebut membuat sayap andalan Prancis yakni Mbappe cukup senang. Pasalnya menurut kabar yang beredar, Mbappe lebih senang jika disandingkan Karim Benzema di depan ketimbang dengan striker Chelsea yakni Olivier Giroud. Hal tersebut dikarenakan saat ini hubungan Mbappe dan Giroud sedang mengalami keretakan dan sedang memburuk pasca konflik beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here