Kabar Baik Bagi Belgia, Kevin De Bruyne Siap Tampil Pakai Topeng Wajah

0
188
Kabar Baik Bagi Belgia, Kevin De Bruyne Siap Tampil Pakai Topeng Wajah

Debatbola.com – Pasukan Belgia merupakan Negara yang cukup menjadi bahan perbincangan banyak media perihal sepakbola. Hal ini dikarenakan Belgia saat ini merupakan pemimpin ranking FIFA di atas tim besar lainnya. 

Timnas Belgia saat ini merupakan salah satu negara yang sedang naik daun dan banyak menjadi pusat perhatian berbagai kalangan. Hal ini dikarenakan pasukan Belgia sedang mengalami masa keemasan atau biasa disebut dengan Golden Generation. Oleh karena itu, tak kaget apabila pasukan Belgia ini nantinya dapat berbicara banyak kala melakoni Euro 2020 mendatang.

Pada ajang Euro yang rencananya digelar seminggu lagi, pasukan Belgia beberapa waktu lalu sudah banyak sekali melakukan persiapan. Baik latihan mapun taktikal juga tengah djgenjot oleh sang pelatih terhadap anak asuhnya. Sehingga diharapkan nanti ketika kompetisi empat tahunan jni sudah mulai, pasukan Belgia tak kedodoran menghadapi lawan-lawannya. 

Hal ini dikarenakan hampir semua yang berada di ajang Euro ini adalah tim kuat dan tim yang kerap memberi kejutan. Oleh karena itu, persiapan Belgia akan menjadi penentu keberlangsungan tim ini di ajang Euro nanti.

Pasukan Belgia Beberapa Waktu Lalu Ketiban Masalah

Beberapa pekan menjelang kompetisi Euro berlangsung, nampaknya Belgia harus diterpa beberapa cobaan yang cukup berat. Pasalnya di tengah persiapan yang lancar, ternyata ada kabar mengejutkan yang menyatakan bahwa pemain andalannya ada yang bermasalah dengan fisiknya. 

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa beberapa pekan yang lalu motor serangan pasukan Belgia yakni Kevin De Bruyne sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya Kevin De Bruyne beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian yang cukup menyedihkan bagi dirinya.

Hal ini dikarenakan Kevin De Bruyne harus berbenturan dengan Rudiger kala menghadapi ajang final UCL melawan Chelsea. Kejadian ini sekaligus langsung membuat motor serangan Belgia ini langsung terkapar dan setengah sadar. 

Praktis pemain Belgia ini harus menepi untuk beberapa saat dan fokus untuk memulihkan cederanya. Setelah diperiksa lebih dalam oleh medis, ternyata KDB mengalami benturan cukup keras dan tulang hidungnya patah. Hasilnya playmaker Belgia ini harus menepi untuk beberapa pekan ke depan agar segera pulih.

Kabar Bahagia Menghampiri Pasukan Belgia Saat Ini

Setelah mengalami perawatan yang cukup lama, akhirnya perkembangan pemulihan Kevin De Bruyne menemui titik terang. Kabarnya kondisi Kevin De Bruyne kian hari semakin menunjukkan kondisi yang positif. 

Proses penyembuhan Kevin De Bruyne semakin lancar dan menunjukkan hasil yang impresif. Hal ini sekaligus membuat kondisi ruang ganti Belgia senang dan menyambut hangat kesembuhan Kevin De Bruyne. Selain itu, para pendukung Timnas Belgia juga cukup bahagia mendengar berita kesembuhan fisik De Bruyne.

Wajar apabila Kevin De Bruyne sangat banyak ditunggu kesembuhannya oleh berbagai pihak. Hal ini dikarenakan pemain lincah ini merupakan pemain yang sangat vital terutama di lini tengah Belgia. Peran Kevin De Bruyne sebagai motor serangan hampir tak pernah tersentuh oleh pemain lainnya. Oleh karena itu, sosok KDB adalah sosok pemimpin di lini tengah Timnas Belgia saat ini. Akan sangat disayangkan apabila pemain ini tak dapat tampil pada perhelatan Euro 2020 Juni mendatang.

Namun saat ini pasukan dan pendukung Belgia tak perlu khawatir lagi. Pasalnya KDB kabarnya sudah siap tampil pada ajang perhelatan Euro mendatang. Namun Kevin De Bruyne kabarnya masih harus absen terlebih dahulu di laga perdana pasukan Belgia. Kemudian pada laga kedua, kabarnya Kevin De Bruyne akan siap tampil dengan menggunakan topeng wajah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here