Kabar Bahagia, Lazio Turunkan Harga Sergej Milinkovic-Savic

0
354

Debatbola.com – Musim panas nanti, Lazio siap melepas gelandang serang klub tersebut dengan harga yang cukup mahal. Keputusan tersebut diambil karena Lazio tengah membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk perbaikan skuadnya di musim depan. Dengan performa pemain asal Serbia tersebut selama ini, Lazio akan dengan mudah menguangkannya dengan harga yang mahal.

Sergej Milinkovic-Savic sebenarnya memiliki beberapa peminat dari klub besar Eropa baik dari Liga Inggris serta dari raksasa Perancis. Kabar bahagia untuk klub-klub tersebut karena Lazio bersedia membuka negosiasi dengan harga yang lebih rendah dibandingkan sebelumnya. Jika Milenkovic-Savic bisa terjual dengan harga tersebut, dipastikan Lazio akan belanja besar di musim depan.

Butuh Dana Besar

Lazio tengah membutuhkan dana segar baru demi memenuhi permintaan Maurizio Sarri yang ingin mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer nanti. Beberapa nama pemain sudah masuk dalam daftar dan tinggal melakukan negosiasi. Sayang sekali keterbatasan dana membuat Lazio tidak bisa bergerak bebas dan harus mencari sumber dana baru.

Situasi yang cukup sulit tersebut membuat Lazio harus menjual salah satu pemainnya sebagai satu-satunya cara memperoleh dana dalam waktu singkat. Aquilotti akhirnya memutuskan untuk menjual Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer nanti. Lazio terpaksa menjual gelandang berusia 27 tahun tersebut karena hanya pemain itu yang bisa dijual dengan harga tinggi.

Musim ini merupakan puncak dari karir Sergej Milinkovic-Savic bersama Lazio dengan performanya yang luar biasa sebagai gelandang serang. Dari total 29 yang diikuti di semua kompetisi, Milinkovic-Savic telah menyumbangkan 8 gol dengan 10 assists untuk Lazio. Sejak kedatangannya di tahun 2015 lalu, pemain berusia 27 tahun tersebut telah menyumbangkan 55 gol dan 49 assist dari 286 laga yang diikuti.

Kontrak Sergej Milinkovic-Savic dengan Lazio akan berakhir pada tahun 2024 nanti dan kabarnya akan sulit untuk klub tersebut memperpanjang kontraknya. Akhirnya Aquilotti memutuskan untuk menjualnya dengan harga yang cukup mahal. Namun kabarnya Lazio hanya mau menjual pemain Serbia tersebut ke klub di luar Italia untuk menghindari menguatnya tim yang menjadi rivalnya di Liga Italia.

Kabar Bahagia Untuk Manchester United, PSG dan Real Madrid

Bersedianya Lazio untuk melepas Sergej Milinkovic-Savic di musim panas nanti tentu membuat para klub peminatnya menjadi bahagia. Manchester United, PSG serta Real Madrid dipastikan yang paling semangat serta memiliki peluang besar untuk mendapatkan gelandang serang tersebut. Sedangkan Juventus dan Inter Milan sendiri sepertinya harus gigit jari karena terhalang ketetapan dari Lazio.

Manchester United memang tengah mencari gelandang serang baru di tengah situasi kontrak Paul Pogba yang semakin rumit. Pogba berpotensi tidak memperpanjang kontraknya karena terhalang masalah tuntutan gaji. Kondisi tersebut memaksa Manchester United untuk mencari gelandang serang baru sehingga mengincar Sergej Milinkovic-Savic.

Real Madrid sendiri sudah sejak tahun 2018 lalu menjadi peminat dari Sergej Milinkovic-Savic namun belum terwujud hingga kini. Keputusan Lazio untuk menjualnya di musim panas nanti bisa menjadi jalan bagi El Real untuk merekrut pemain incarannya itu. Kabar baiknya, Milinkovic-Savic sepertinya tertarik dengan penawaran dari Real Madrid.

PSG sendiri memang sudah lama mengincar Sergej Milinkovic-Savic dan sudah melakukan pendekatan pada Lazio untuk mau menjualnya di musim panas nanti. Bahkan Nasser Al Khelaifi juga turun langsung untuk bisa membujuk Pemain berkebangsaan Serbia itu untuk mau pindah ke Paris. Kini PSG menjadi pesaing terkuat Real Madrid dan Manchester United untuk mendapatkan jasa gelandang berusia 27 tahun itu.

Awalnya Lazio mematok Sergej Milinkovic-Savic dengan harga 120 juta euro untuk biaya transfernya. Dikarenakan tidak ada satupun klub yang mau menebus Milinkovic-Savic dengan harga sebesar itu, kini Lazio telah menurunkan harga jual dari gelandang Serbia tersebut. Para peminat Sergej Milinkovic-Savic kini hanya harus merogoh kocek sebesar 80 juta euro untuk bisa mengamankan jasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here