Kabar Arema: Bus Baru Buat Pemain Kian Semangat, Arema Agendakan Uji Coba

0

Debatbola.com – Arema FC merupakan tim yang sangat antusias dalam menyambut pagelaran akbar Liga 1 musim 2021/2022. Hal tersebut sudah sangat terlihat ketika beberapa waktu lalu manajemen Arema sangat total dalam memburu pemain impiannya. Ibaratnya Arema tak masalah keluar banyak dana, yang terpenting tim kebanggaan warga Malang ini bisa berjaya kembali.

Beberapa pemain baru berlabel bintang yang didatangkan oleh Arema tentunya tak luput dari peran handal sang manajemen. Jajaran manajemen Singo Edan terkenal sangat gesit dan licin dalam meramaikan gejolak transfer musim ini. Bahkan bisa dibilang kini Arema menjadi tim yang paling gesit dalam urusan mengincar lalu merekrut pemain bidikannya.

Keseriusan Arema dalam menyongsong Liga 1 Indonesia semakin nampak jelas ketika sang presiden anyarnya datang. Semenjak presiden anyarnya datang, kini Arema dikenal sebagai tim asal Jawa Timur yang cukup glamor dari segi pembelanjaan. Nampaknya target juara akan dipatok oleh jajaran petinggi singo Edan, hal tersebut tentunya juga berbanding lurus dengan pengeluarannya saat ini.

Menyandang sebagai tim yang cukup boros, tentunya akan menjadi beban berat tersendiri bagi semua jajaran pemain Singo Edan. Sorotan dan tuntutan agaknya akan banyak dialami oleh jajaran pelatih maupun jajaran pemain Arema FC pada perhelatan Liga 1 musim 2021/2022.

Bus Baru Bikin Pemain Arema Kian Semangat

Arema kini harus banyak berterimakasih terhadap presiden anyarnya musim ini lantaran gebrakan demi gebrakan sudah diciptakannya. Bahkan presiden Arema saat ini tak hanya memikirkan persoalan teknis di lapangan saja, melainkan ada hal lainnya yang sangat dipenuhi.

Dalam hal ini, sarana prasarana para pemain kabarnya juga sedang ditingkatkan kualitasnya musim ini. Perlu diketahui bahwa kini Arema FC mendapatkan hadiah bus baru dari presidennya. Praktis bus anyar tersebut diperkirakan akan semakin membuat pemain Arema FC betah dan kian semangat dalam menatap Liga 1. Sontak kini presiden Arema sedang banjir pujian lantaran sangat memperhatikan kebutuhan dan keinginan timnya dengan amat baik.

Kabarnya bus baru tersebut akan menjadi pelecut semangat bagi kubu Arema agar bisa meraih hasil optimal. Memang benar sampai saat ini publik banyak yang mengetahui target apakah yang sedang dipasang oleh Arema dalam perhelatan Liga 1. Namun dikarenakan segala fasilitas dan pemain baru sudah didatangkan, tentunya target Arema diperkirakan akan cukup tinggi. Maka dari itu tak mengherankan apabila musim 2021/2022 ini cukup banyak yang menjadikan Singo Edan sebagai favorit juara.

Arema Kini Langsung Agendakan Uji Coba

Arema kini semakin bersemangat dalam menatap Liga 1 yang kabarnya akan dihelat beberapa pekan lagi. Kini Arema ingin semakin membuat solid skuadnya dengan cara melakoni beberapa partai persahabatan dengan tim lainnya.

Kabarnya lawan yang akan dihadapi pada partai uji coba tersebut merupakan klub yang sepadan dengan Arema. Hal tersebut bertujuan agar Eduardo Almeida selaku nahkoda utama Arema bisa mengetahui perkembangan anak asuhnya. Menurut berbagai sumber yang beredar, Arema FC sedang merancang partai uji coba dengan Barito Putera dalam waktu dekat.

Diperkirakan uji coba Arema kontra Barito tersebut akan dilaksanakan apabila pemberlakuan PPKM segera dilonggarkan. Uji coba tersebut kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir bagi Arema sebelum menginjak panjangnya pagelaran Liga 1. Dengan adanya partai persahabatan melawan Barito, kubu Arema berharap bisa semakin membuat solid permainannya. Uji coba tersebut juga bertujuan untuk mengembalikan fisik para armada Singo Edan yang cukup menurun beberapa waktu silam.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version