Juventus Susun Rencana Pulangkan Paul Pogba

0
94

Debatbola.com – Usai ditutupnya jendela transfer musim panas tahun 2021 kali ini, Juventus dikabarkan kembali menyusun skenario untuk bursa transfer tahun 2022 mendatang. Membawa Pulang Paul Pogba dari Manchester United kabarnya akan menjadi prioritas mereka.

Memasuki Tahun Terakhir

Paul Pogba hingga saat ini menjadi pemain andalan di sektor tengah lapangan oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai gelandang tengah. Kedatangan Bruno Fernandes musim lalu bahkan tidak mampu menggeser posisi pemain berkebangsaan Prancis ini. Peran vital Paul Pogba masih sangat dibutuhkan oleh skuad Setan Merah dalam mengejar gelar juara. Sayangnya kebersamaan antara Paul Pogba dan Manchester United berpeluang usai di akhir musim nanti.

Musim 2021/2022 kali ini diketahui akan menjadi musim terakhir di kontrak terbaru Pogba dengan Manchester United. Mengetahui hal tersebut, manajemen Setan Merah hingga saat ini masih berusaha merayu sang pemain untuk tetap bertahan. Namun gelandang 28 tahun ini masih belum juga menunjukkan gerak-geriknya untuk menyetujui kontrak barunya di Manchester United.

Dikutip dari Tuttosport, situasi yang tengah terjadi antara Manchester United dan juga Paul Pogba sampai detik ini masih terus diamati perkembangannya oleh Juventus. Tim asal kota Turin, Italia ini sepertinya akan mengambil keuntungan. Dimana manajemen Si Nyonya Tua akan mencoba membajak sang gelandang dari pelukan Manchester United pada bursa musim dingin Januari 2022 mendatang.

Pemain Idaman Allegri

Menurut sumber laporan media wahana88 diatas, manajemen Juventus ingin mendatangkan Pogba ke Turin karena beberapa alasan. Selain kurang puas dengan gelandang yang dimiliki saat ini, Massimiliano Allegri diketahui merupakan pelatih yang sangat mengidam-idamkan Paul Pogba untuk masuk ke dalam timnya. Pogba merupakan pemain yang sangat spesial di mata pelatih Juventus musim ini. Dia menilai jika Pogba merupakan salah satu playmaker terbaik level dunia saat ini.

Dengan datangnya Paul Pogba di Allianz Arena, bisa dipastikan performa skuad Bianconeri akan semakin bertambah. Dengan alasan kuat tersebut, Allegri dikabarkan memohon kepada Juventus untuk mati-matian mendatangkan Paul Pogba tahun depan.

Penampilan Pogba musim ini terbilang cukup bagus bersama Manchester United. Meski baru memulai awal kompetisi, namun sang gelandang sudah menorehkan lima assist dan mencetak tiga gol di ajang Liga Premier musim 2021/2022 ini.

Bukan Perkara mudah

Masih menurut sumber laporan yang sama, jalan yang akan dilalui Juventus dalam pemulangan Paul Pogba ke Turin dipastikan tidak akan mudah. Sebab untuk saat ini situasinya sudah berbeda. Di satu sisi pihak Manchester United masih terus menggoda Paul Pogba untuk segera memperbarui kontraknya di Old Trafford. Sedangkan melihat situasi dalam 2 tahun terakhir dari sang playmaker, ada beberapa klub mulai ikut memburu jasanya.

Juventus saat ini bukan lagi menjadi peminat tunggal dari jasa Paul Pogba. Diketahui ada dua klub kelas kakap lainnya seperti Real Madrid dan PSG yang juga mencoba membajaknya dari klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Hal ini dikarenakan sang pemain berpeluang besar pergi dengan status bebas transfer.

Dengan melihat situasi ini, pihak Juventus akan bekerja sangat keras untuk bisa meyakinkan Paul Pogba agar dirinya bersedia kembali ke Turin musim panas nanti. Manajemen Juventus optimis bisa memulangkan sang pemain dengan mengandalkan kedekatan mereka dengan Mino Raiola selaku agen dari Paul Pogba.

Sebelumnya Paul Pogba sudah pernah bermain untuk Juventus selama empat musim dan tampil sebanyak 124 kali. Selama kebersamaan tersebut, pemain asal Prancis ini mampu mengemas 28 gol di semua kompetisi untuk skuad Si Nyonya Tua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here