Juventus Siapkan Calon Pengganti Dybala, Berikut Daftarnya

0
47

Debatbola.com – Juventus saat ini tengah disibukkan mencari calon pengganti Paulo Dybala dan Bianconeri sepakat untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak. Kontraknya yang berakhir pada musim panas mendatang, membuat dirinya akan meninggalkan Juventus pada akhir musim Liga Italia 2021/2022. Juventus sendiri ingin mempertahankan La Joya dengan menawarkan perpanjangan kontrak, tetapi proses berjalan alot dan sang pemain menolak tawaran yang diajukan.

Kepergian Paulo Dybala dari Allianz Stadium tentu akan melemahkan lini serang anak asuh Massimiliano Allegri. Oleh karena itu guna menambal kekosongan, Juventus saat ini disibukkan dengan mencari calon pengganti yang sepadan. Berikut ini beberapa pemain yang dikabarkan bakal menjadi calon pengganti Dybala di Juventus:

1. Mauro Icardi

Mauro Icardi sudah sejak lama dikaitkan dengan Juventus. Pemain yang saat ini berstatus sebagai pemain PSG ini merupakan salah satu striker berbahaya saat masih membela Inter Milan. Akan tetapi sejak memutuskan pindah ke Prancis bersama Paris-Saint Germain, performanya cenderung mengalami penurunan. Alhasil nama Icardi tidak mendapat jam bermain secara reguler. Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG Lebih mempercayakan lini depan kepada para pemain bintang seperti Mbappe, Neymar dan Lionel Messi.

Sejak didatangkan pada tahun 2019 lalu, sudah melakoni laga sebanyak 91 penampilan dengan mengemas 38 gol bersama PSG. Icardi yang saat ini lebih sering menghangatkan bangku cadangan berencana ingin pergi dari Parc des Princes dalam waktu dekat dan kembali ke Italia. Juventus menjadi salah satu klub yang kemungkinan bakal menjadi tujuan karir selanjutnya.

2. Nicolo Zaniolo

Keputusan Nicolo Zaniolo pergi meninggalkan Inter Milan dan bergabung dengan AS Roma merupakan sebuah keputusan yang tepat. Pasalnya sejak bergabung dengan tim Serigala Ibukota, kemampuannya berkembang dengan sangat pesat dan menjadi pilihan utama il Giallorossi. Hingga saat ini Zaniolo sudah mencetak 18 gol dalam 102 penampilan.

Sama dengan Paulo Dybala, Zaniolo juga merupakan pemain serba bisa. Keduanya juga bisa beroperasi pada sayap kanan, penyerang lubang maupun penyerang tengah. Alasan inilah yang membuat Juventus tertarik untuk membawanya ke Turin sebagai pengganti Dybala. Meskipun demikian, langkah Juventus tersebut untuk merekrut pemain 22 tahun ini tidaklah mudah, sebab Zaniolo masih terikat kontrak bersama AS Roma hingga 2024 mendatang.

3. Ousmane Dembele

Ditebus dari Borussia Dortmund dengan harga 135 Juta Euro, Ousmane Dembele diharapkan menjadi tumpuan Barcelona dalam mencetak gol. Akan tetapi karirnya di Nou Camp tidak seperti yang diharapkan. Alih-alih bisa bermain secara reguler, pemain berusia 24 tahun ini justru lebih sering mengalami cedera dan masuk ruang perawatan.

Meskipun saat ini dibawah asuhan Xavi Hernandez dirinya sudah menemukan permainan terbaiknya, akan tetapi kontraknya yang akan habis pada akhir musim membuatnya harus hengkang dari Nou Camp. Juventus merupakan salah satu klub yang siap untuk menampungnya jika pergi dari Barcelona.

4. Giacomo Raspadori

Salah satu nama yang masuk kedalam incaran Bianconerri adalah Giacomo Raspadori. Striker berusia 22 tahun ini merupakan pemain andalan Sassuolo sejak tahun 2019. Sepanjang musim ini dia tampil secara reguler dengan memainkan 30 pertandingan untuk Sassuolo dengan mengemas sembilan gol dan lima Assist. Tidak hanya Juventus, Raspadori juga menjadi salah satu incaran Inter Milan.

5. Christopher Nkunku

Pemain asal Prancis ini merupakan pemain andalan RB Leipzig di lini depan. Sejak didatangkan dari PSG pada 2019 silam, Nkuku menjelma menjadi pemain yang cukup disegani di Bundesliga. Penampilannya bersama Die Rotten Bullen pada musim ini cukup bagus, terbukti dari 26 gol yang ia sumbangkan dalam 39 penampilan. Juventus harus merogoh kocek sebesar 55 Juta Euro untuk dapat membawa Nkuku ke Allianz Stadium musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here