Juventus Siapkan 2 Pemain Agar Bisa Pulangkan Paul Pogba

0
53

Debatbola.com – Juventus kini sedang membutuhkan gelandang baru karena semakin melemahnya lini tengah klub tersebut. Klub tersebut berniat memulangkan mantan pemainnya yang kini bermain di Manchester United. Bianconeri ingin memulangkan Paul Pogba yang kabarnya juga ingin keluar dari Old Trafford dan enggan memperbaharui kontrak.

Lampu hijau yang diberikan oleh Ralf Rangnick membuat Juventus kian bersemangat. Bianconeri bahkan siap menukar 2 pemainnya untuk bisa menebus Paul Pogba Januari nanti. Sayang sekali Manchester United kabarnya tidak ingin menjual Pogba Januari nanti dan lebih memilih melepasnya secara gratis pada musim panas.

Ingin Pulangkan Pogba

Spekulasi terkait kelanjutan karir Pogba di Old Trafford masih menjadi tanda tanya besar hingga kini. Satu tahun terakhir, permasalahan kontrak Pogba terus menjadi topik hanya dikarenakan kontraknya akan segera berakhir musim panas nanti. Manchester United sendiri sejauh ini terkesan ingin mempertahankan pemain asal Perancis tersebut di Old Trafford.

Lampu hijau yang diberikan oleh Ralf Rangnick selaku pelatih baru membuat klub yang mengincar Pogba semakin bersemangat. Juventus termasuk salah satu klub yang mengincar jasa Paul Pogba. Klub tersebut bahkan sudah menyiapkan rencana besar agar Pogba mau pulang ke kota Turin Januari nanti.

Juventus sangat serius ingin memulangkan Paul Pogba lantaran membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah. Performa Arthur Melo, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot memang tengah mengalami penurunan sehingga membuat lini tengah semakin melemah. Adanya Paul Pogba diharapkan bisa menambal kelemahan tersebut.

Paul Pogba memang pernah membela Juventus selama 4 musim sebelum pemain tersebut kembali ke Manchester United tahun 2016 lalu. Bersama Bianconeri, Paul Pogba sudah berhasil mempersembahkan beberapa gelar untuk klub tersebut. Tidak heran jika Juventus berniat mendatangkan pemain asal Perancis tersebut sekali lagi.

Siapkan 2 Pemain

Uang tebusan Paul Pogba bernilai cukup fantastis dan mungkin akan sulit dipenuhi oleh Juventus. Terlebih, klub tersebut kini dalam masa krisis yang membuat Bianconeri harus berhemat di bulan Januari nanti. Cara lain harus dipikirkan Juventus agar tetap bisa membawa Pogba tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat besar.

Juventus kabarnya akan menawarkan barter pemain untuk Manchester United agar mau melepas Pogba ke klub tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Bianconeri bahkan sudah menyiapkan 2 pemain yang sekiranya bisa menggoyahkan Manchester United. Kedua pemain yang menjadi pilihan Juventus yaitu Alex Sandro dan Adrien Rabiot.

Alex Sandro kini memang sedang mengalami penurunan performa dan membuat pemain tersebut semakin akrab dengan bangku cadangan. Bek kiri tersebut hanya mampu memberikan 1 assists dari 15 pertandingan yang diikutinya di Liga Serie A. Juventus sendiri juga dikabarkan akan segera menjual Adrien Rabiot karena membutuhkan tambahan dana untuk belanja pemain baru.

Paul Pogba Tidak Dijual

Ralf Rangnick baru-baru ini juga memberi pernyataan tentang kelanjutan kontrak Pogba. Pelatih asal Jerman tersebut mempersilahkan Pogba untuk keluar dari Manchester United. Menurutnya, Pogba memang tidak berniat bertahan dan terkesan menyepelekan tawaran dari Manchester United.

Diijinkan keluar, namun Ralf Rangnick mengaku tidak akan menjual Pogba di Januari. Sang pelatih lebih memilih melepasnya secara gratis musim panas nanti karena Manchester United masih membutuhkan jasanya hingga akhir musim nanti. Klub tersebut memang tengah kekurangan stok pemain gelandang.

Ralf Rangnick baru-baru ini juga memberi pernyataan tentang kelanjutan kontrak Pogba. Pelatih asal Jerman tersebut mempersilahkan Pogba untuk keluar dari Manchester United. Menurutnya, Pogba memang tidak berniat bertahan dan terkesan menyepelekan tawaran dari Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here