Juventus Siap Rombak Skuad, Nasib Rabiot di Ujung Tanduk

0
206
Chris Ricco/Getty Images

Debatbola.com – Raksasa Italia, Juventus atau yang biasa disebut dengan julukan Si Nyonya Tua kabarnya tak puas dengan skuad yang ada saat ini. Sang pelatih menilai bahwa timnya saat ini sedang tidak baik-baik saja. Kapasitas pemain serta gaya permainan yang monoton adalah penyebab utama merosotnya penampilan Juve musim ini.

Hal ini memaksakan Juve harus turun ke peringkat empat klasemen sementara Liga Italia. Menanggapi hal tersebut nampaknya manajemen Juventus sudah kehilangan kesabaran. Pasalnya musim depan Juventus diperkirakan akan membuat kejutan dan mendatangkan beberapa pemain baru.

Juventus Siap Merombak Total Skuadnya

Berdasarkan informasi media belakangan ini, Juventus tengah dilanda situasi yang cukup sulit. Pasalnya terjadi penurunan performa yang sangat di luar dugaan penikmat sepakbola. Selain itu Juve juga beberapa kali diterpa isu negatif yang menyatakan bahwa kondisi ruang ganti pemain kian memburuk. Hubungan sang pelatih dengan para pemain diperkirakan juga semakin renggang. Hal inilah yang membuat kondisi Juventus semakin memburuk dan turun peringkatnya.

Terlepas dari itu, semua permasalahan yang ada di Juve saat ini memang sangat banyak dan kompleks. Beberapa pemain yang ada di skuad Juventus sudah mengalami performa yang menurun drastis. Misalnya Dybala, semua tentunya mengetahui bahwa pemain asal Argentina ini beberapa musim lalu masih menjadi andalan utama pada lini serang Juve. Namun perlahan pemain ini mulai redup dan mulai disisihkan oleh sang pelatih.

Melihat situasi tersebut, kabarnya Juventus musim depan siap merombak total skuad yang ada. Selain itu Juventus juga siap mendatangkan beberapa pemain baru musim depan. Manajemen Juventus siap menggelontorkan banyak dana hanya untuk merombak skuad yang ada.

Kabar ini juga direspon positif oleh sebagian fans. Para pendukung juga menilai bahwa ada banyak sekali pemain yang tak layak bermain untuk Juve. Selain itu juga banyak sekali pemain yang tak cocok dengan skema permainan Si Nyonya Tua musim ini.

Sudah Saatnya Juventus Melakukan Regenerasi

Para pengamat situs judi online banyak yang menilai bahwa masa kejayaan Juventus musim ini sudah memasuki masa akhir. Pasalnya beberapa pemain yang musim-musim sebelumnya menjadi andalan, saat ini sudah keluar dan silih berganti dengan pemain baru.

Selain itu banyak sekali pemain Juve yang usianya di atas 30 tahun sehingga membuat permainan Juventus terkesan lebih lamban. Oleh karena itu sudah saatnya Juventus melakukan regenerasi. Para fans menilai bahwa musim depan Juventus harus wajib membeli beberapa pemain bintang.

Selain itu pendukung juga mendesak manajemen Juventus untuk bisa membeli beberapa pemain muda berbakat untuk proyek jangka panjang. Namun tentunya hal itu bukanlah persoalan yang mudah bagi manajemen Juventus. Pasalnya jika tak berhati-hati dalam hal pembelian pemain, maka bukan tidak mungkin Juventus akan terancam krisis keuangan.

Rabiot Sedang di Ujung Tanduk

Menanggapi isu rombak skuad pada Juventus, nampaknya akan ada beberapa pemain berbakat yang menjadi korban. Pemain itu salah satunya adalah Adrien Rabiot, padahal pemain ini tampil sangat gemilang kala masih membela PSG. Namun karena ketidakcocokan strategi, membuat sang pemain ini lebih sering duduk di bangku cadangan Juventus musim ini.

Nampaknya musim ini akan menjadi musim terakhir bagi Rabiot berseragam Juve. Pasalnya banyak yang memperkirakan Rabiot adakah salah satu dari sekian banyak pemain yang akan didepak oleh manajemen Juve.

Namun Rabiot tak perlu khawatir, pasalnya beberapa tim top Eropa sudah banyak yang mengincar jasanya. Manchester United kabarnya siap memboyong pemain ini dan siap dijadikan andalan lini tengahnya musim depan. Selain itu juga masih banyak beberapa klub yang mengincar Rabiot termasuk Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here