Juventus Siap Bersaing Demi Denis Zakaria

0
66

Debatbola.com – Kondisi Juventus kini sangat memprihatinkan pasca kekalahannya dari Chelsea dengan skor 4-0. Penyebab kekalahan tersebut dikarenakan rapuhnya lini tengah Juventus sehingga mengalami kekalahan. Bianconeri harus mencari pemain baru untuk memperkuat posisi yang mulai keropos tersebut.

Pilihan Juventus jatuh pada salah satu pemain Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria. Pemain asal Swiss tersebut adalah opsi yang tepat untuk menambal posisi tengah milik Juventus yang sedang keropos. Juventus harus siap bersaing dengan banyak klub untuk bisa mendapatkan jasa Deniz Zakaria dalam waktu dekat. 

Solusi Lini Tengah Juventus

Lini tengah Juventus saat ini sedang membutuhkan banyak amunisi karena mulai terlihat keropos. Permainan Juventus berkemungkinan akan semakin terpuruk jika tidak segera mendatangkan pemain yang berposisi di lini tengah. Beberapa pertandingan terakhir yang diikuti menunjukkan jika Juventus kini sedang mengalami kemunduran dibandingkan tengah berkembang.

Juventus membutuhkan gelandang baru di bursa transfer yang akan datang. Manajemen Bianconeri kini mulai melakukan pengamatan untuk bisa mendapatkan pengisi lini tengah tersebut. Satu nama yang menjadi incaran Bianconeri yaitu Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach. 

Denis Zakaria merupakan solusi yang tepat untuk Bianconeri yang kini dalam keadaan krisis. Kemampuan Zakaria sebagai seorang gelandang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Kedatangan gelandang baru diharapkan bisa memperkuat lini tengah sehingga bisa bangkit lagi di paruh kedua musim ini. 

Musim ini Denis Zakaria sudah berhasil mengikuti 10 pertandingan dengan mencatatkan 2 gol serta satu assist untuk Die Fohlen. Penampilan sang gelandang yang sangat epik membuat dirinya dipanggil untuk membela Timnas Swiss dalam waktu dekat. 

Siap Dilepas

Borussia Monchengladbach kabarnya bersedia menjual Denis Zakaria pada bursa transfer yang akan datang. Kontrak pemain asal Swiss tersebut memang akan segera berakhir pertengahan tahun depan. Die Fohlen terpaksa menjualnya karena sang pemain enggan memperpanjang kontrak dan ingin keluar dari kota Monchengladbach.

Juventus bisa sedikit tenang karena direktur olahraga milik Die Fohlen memberikan lampu hijau untuk Juventus dalam merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut. Sang Direktur bahkan langsung memberikan petunjuk jika pemainnya itu bisa mulai dikontrak di bulan Januari mendatang. Borussia Monchengladbach memang tidak akan menghalangi pemain yang ingin hengkang. 

Perekrutan Denis Zakaria pada bursa transfer Januari nanti merupakan langkah yang tepat untuk Juventus. Performa Denis Zakaria sebagai gelandang bahkan lebih bagus dibandingkan dengan keseluruhan gelandang yang dimiliki oleh Juventus. Pihak Die Fohlen kabarnya juga akan melepas Denis Zakaria dengan harga yang relatif murah.

Juventus Siap Bersaing

Permasalahan utama dalam merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut terletak pada jumlah pesaing yang begitu banyak. Pihak Juventus juga mengetahui hal tersebut dan sedang menyiapkan langkah selanjutnya, Bianconeri harus pintar-pintar mengambil kesempatan agar Denis Zakaria tidak ditikung oleh klub lainnya.

AS Roma dikabarkan sudah tertarik dengan gelandang berusia 25 tahun tersebut dan berniat merekrutnya dalam waktu dekat. Ketertarikan I Lupi bahkan lebih dulu dibandingkan Juventus. Jose Mourinho selaku pelatih dari AS Roma sangat jatuh cinta dengan kemampuan pemain tersebut dan menginginkan klub tersebut untuk segera merekrutnya.

Manchester United juga tidak mau ketinggalan ikut meramaikan persaingan dalam merekrut Denis Zakaria. Klub tersebut bahkan sudah menghubungi pihak Borussia Monchengladbach terkait kemungkinan pindahnya sang pemain ke Old Trafford. Barcelona kini juga masuk dalam persaingan untuk mendapatkan Denis Zakaria. Menarik ditunggu klub mana yang akan mendapatkan sang pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here