Juventus Sedang Pantau Striker Fiorentina Yang Enggan Perpanjang Kontra

0
58

Debatbola.com – Saat ini Fiorentina sedang diterpa badai besar lantaran beberapa nama tenarnya enggan melakukan perpanjangan kontrak. Sepertinya beberapa pemainnya ingin menjelajah di klub baru pada musim depan dan otomatis meninggalkan Fiorentina. Maka dari itu, ini adalah tantangan berat bagi kubu Fiorentina yang sering memunculkan bakat hebat di dunia sepakbola. Namun di sisi lain publik menilai bahwa Fiorentina akan tetap mampu mencetak bakat baru walaupun ditinggal pemain bintangnya.

Sekarang yang sedang hangat dibicarakan oleh kanal media adalah nama striker utamanya musim ini yakni Dusan Vlahovic. Menurut kabar yang beredar, pemain muda berbakat yang sekarang terikat dengan Fiorentina ini agaknya akan hengkang. Pasalnya beberapa media telah menyebutkan bahwa dirinya sedang pertimbangkan untuk tak perpanjang kontrak dengan Fiorentina. Bahkan kabarnya beberapa waktu yang lalu Fiorentina sudah sempat menawari proposal perpanjangan namun belum direspon.

Dusan Vlahovic Kontraknya Usai Pada 2023

Menurut kabarnya, sebenarnya Dusan Vlahovic secara resmi masih terikat kontrak cukup lama dengan pihak Fiorentina. Kontrak yang tersisa bersama dengan kubu Fiorentina kurang lebih masih ada 2 tahun lagi. Otomatis ini akan menjadi waktu yang cukup sulit bagi Dusan Vlahovic untuk segera menentukan masa depannya bertahan atau hengkang.

Sedangkan Fiorentina sendiri juga kabarnya cukup dibuat panik oleh Vlahovic. Pasalnya jika tak segera perpanjang kontrak, bisa saja pemain andalannya hengkang dari Fiorentina dengan status gratis. Namun sepertinya hal tersebut tak akan mungkin dibiarkan oleh jajaran manajemen Fiorentina.

Kabarnya dalam waktu tersisa ini kubu Fiorentina akan terus mendesak Dusan Vlahovic untuk segera menerima proposal perpanjangan. Namun apabila Vlahovic tetap bersikukuh menolaknya, otomatis kemungkinan besar Fiorentina akan rela melepas tahun depan. Dengan demikian Fiorentina setidaknya akan kehilangan Dusan Vlahovic dengan mendapatkan hasil penjualan yang cukup lumayan.

Juventus Langsung Bergegas

Menurut kabar yang sekarang bertebaran, Juventus menjadi tim pertama kali yang cukup sigap memantau bakat muda milik Fiorentina ini. Pasalnya Juventus dikabarkan sudah cukup lama menginginkan jasa Vlahovic untuk memperkuat barisan depannya. Tetapi hal tersebut pastinya tak akan ditempuh dengan sangat mudah oleh jajaran manajemen Si Nyonya Tua. Pasalnya manajemen Juve akan bertempur habis-habisan melakukan negosiasi dengan pihak Fiorentina musim panas mendatang.

Sepertinya Juventus akan mencoba membuka pembicaraan mengenai transfer Dusan Vlahovic ini pada bulan Januari mendatang. Juve sepertinya menginginkan setidaknya akan ada kesepakatan secara lisan terlebih dahulu dengan pihak Fiorentina. Oleh karenanya, bisa dibilang saat ini keputusan berada di tangan Dusan Vlahovic sepenuhnya. Kubu Fiorentina diperkirakan juga akan merelakan Dusan Vlahovic asalkan pihak manajemen Si Nyonya Tua bisa memberikan harga yang sepadan.

Kebetulan Juventus Juga Sangat Butuh Striker Baru

Bukan Juve namanya apabila tak berjaga-jaga terlebih dahulu sebelum pekerjaan berat akan menyambutnya musim panas mendatang. Pasalnya kubu Juve sekarang sedang dipusingkan dengan kabar yang beredar mengenai beberapa strikernya yang hendak pergi. Otomatis sedikit banyak kabar tersebut cukup membuat konsentrasi para manajemennya dibuat kacau dan susah fokus.

Maka dari itu tak heran apabila kubu Juventus sekarang sangat terlihat kacau dan dengan sigap mengincar striker lain. Sepertinya Dusan Vlahovic akan menjadi prioritas utama bagi jajaran petinggi Juve mengingat usianya sangat prospektif. Pengincaran Dusan Vlahovic baru-baru ini sepertinya berbanding lurus dengan kabar lain yang menyebutkan sosok Dybala akan segera pergi. Maka dari itu, banyak pihak yang menyebutkan sosok Dusan Vlahovic akan jadi pengganti seorang Dybala nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here