Juventus Resmi Pinjamkan Aaron Ramsey ke Rangers

0
88

Debatbola.com – Masa depan Aaron Ramsey yang terus menjadi tanda tanya kini mulai menemui titik terang. Pemain asal Wales tersebut telah resmi bergabung dengan Glasgow Rangers yang merupakan klub asal Skotlandia. Bersama klub barunya itu, Ramsey kini berkesempatan untuk memperbaiki karirnya.

Aaron Ramsey memang sudah bukan menjadi pilihan utama Juventus terutama sejak pergantian pelatih menjadi Massimiliano Allegri. Juventus bahkan memasukkan dirinya dalam daftar penjualan sejak musim panas lalu. Setelah menerima ancaman, akhirnya Aaron Ramsey resmi keluar dari kota Turin.

Hijrah ke Skotlandia

Berkutat dengan penolakan tawaran yang diterima oleh Aaron Ramsey, kini Juventus telah berhasil mencari klub yang mau menampung Aaron Ramsey. Secara kebetulan, sang pemain juga sangat tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh klub asal Skotlandia tersebut. Kabar resminya Aaron Ramsey hijrah ke Skotlandia disampaikan langsung oleh seorang pakar transfer, Fabrizio Romano.

Aaron Ramsey direkrut oleh Glasgow Rangers dengan skema peminjaman yang akan berakhir hingga akhir musim. Rangers juga menyertakan pembelian secara permanen dalam skema peminjaman tersebut dan akan aktif setelah masa peminjamannya selesai. Melihat kontrak Ramsey yang akan habis di tahun 2023 nanti, tidak menutup kemungkinan dirinya akan lebih memilih berada di Skotlandia.

Bergabung dengan Juventus sejak 2,5 tahun lalu, Aaron Ramsey menjalani musim yang cukup sulit. Mantan pemain Arsenal tersebut hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 70 kali karena seringnya mengalami cedera. Selama berkarir di kota Turin, pemain asal Wales itu hanya mampu menorehkan 6 gol ditambah dengan 6 assist saja.

Harapan Ramsey kian menipis saat Juventus kembali menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih. Sang pelatih secara jelas mengatakan jika Ramsey bukan bagian dari rencananya dan akan masuk dalam daftar penjualan. Pihak Juventus bahkan mengancam akan membekukan pemain tersebut jika tidak juga hengkang musim ini.

Ingin Memperbaiki Karir

Aaron Ramsey kini berkesempatan menata karirnya yang sempat meredup ketika berada di kota Turin. Bergabung dengan Rangers akan membuat Ramsey memiliki menit bermain yang tidak didapatkannya di Juventus. Pemain berusia 31 tahun tersebut bertekad untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Rangers dan menyelamatkan karirnya.

Menjadi bagian dari klub juara bertahan di Liga Skotlandia itu, Aaron Ramsey mengaku senang sekaligus bangga. Menurutnya, prospek untuk bisa bersaing di Liga Eropa lebih besar berada di klub tersebut dibandingkan klub lain yang juga memberikan penawaran padanya. Sebanyak 50.000 penggemar akan menunggu penampilannya di setiap pekan.

Informasi yang didapat media wahana888 , perlakuan yang buruk di Juventus nyatanya Aaron Ramsey tidak menyimpan dendam sama sekali.  Pemain asal Wales tersebut bahkan menyampaikan terimakasih pada pihak Juventus dan menganggap yang terjadi merupakan masa lalu. Saat ini, Ramsey hanya ingin fokus memulihkan kondisinya untuk bisa segera menunjukkan performa terbaiknya bersama Rangers.

Aaron Ramsey akan digunakan oleh Rangers untuk membantu mempertahankan posisi klub tersebut yang tengah berada di puncak klasemen. Setidaknya 3 gelar domestik yang harus dimenangkan oleh Rangers tahun ini. Pengalaman Ramsey di Liga Italia, Liga Inggris dan yang paling penting Liga Champions akan memperbesar harapan Rangers untuk mencapai targetnya.

Akhirnya Juventus Berhasil

Juventus memang berniat menjual Aaron Ramsey sejak musim panas lalu namun tidak berhasil karena sepinya peminat. Musim ini sebenarnya Ramsey mendapat banyak tawaran namun ditolak oleh pemain asal Wales itu. Bianconeri sampai frustasi dan mengancam akan membekukan Ramsey jika menolak pindah di musim ini.

Kini Juventus sudah bisa bernapas lega karena Aaron Ramsey bersedia untuk menerima pinangan dari Rangers. Pemain asal Wales tersebut memang dibawa dengan skema peminjaman, namun ada opsi pembelian di akhir. Setidaknya dengan begitu Bianconeri tidak terlalu dibebani dengan tingginya gaji Aaron Ramsey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here