Juventus Rela Korbankan Rabiot Demi Dapatkan Dani Ceballos

0
55

Debatbola.com – Juventus adalah tim yang paling dibuat repot musim ini karena performa para pemainnya masih sangat kurang konsisten. Perbaikan sudah pasti wajib dilakoni oleh jajaran manajemen Juventus musim dingin mendatang. Pasalnya jika tidak memperbaikinya musim dingin, bisa jadi Juve akan kian jeblok performanya. Tak hanya sebatas performa saja, bisa jadi Juve juga akan kian jeblok dari segi klasemen. Maka dari itu, tak ada pilihan lain bagi jajaran petinggi Si Nyonya Tua selain menambah amunisi baru.

Amunisi baru yang diincar oleh Juventus tentunya juga tak bisa sembarangan untuk musim dingin ataupun panas mendatang. Pasalnya kondisi keuangan Juve juga tak terlalu sehat apabila dibandingkan dua tahun yang lalu. Maka dari itu, dilematika jajaran petinggi Juventus diperkirakan akan terus berlanjut sampai musim depan. Di sisi lain, para pendukung Si Nyonya Tua sudah banyak yang geram lantaran barisan tengah Juve tak kunjung ada perubahan dari segi serangan.

Juventus Masih Butuh Gelandang Kreatif

Sekarang banyak yang menyoroti sisi penyerangan Juventus yang sedang drop setelah sosok jugadornya yakni CR7 hengkang. Tetapi siapa sangka bahwa permasalahan dari kubu Juve tak semata-mata berada di barisan depan saja. Pasalnya ada beberapa aspek yang sangat kompleks harus segera diperbaiki oleh kubu Juventus. Pastinya yang tak boleh ketinggalan diperbaiki oleh jajaran petinggi si Nyonya Tua adalah barisan gelandang. Juventus musim ini kerap sekali tersendat serangannya ketika masuk di lini tengah.

Pastinya hal tersebut kian membuat sulit para pemain depan untuk mencetak gol. Bisa dibilang minimnya produktivitas para pemain serang Juve juga salah satunya disebabkan oleh kurang solidnya barisan gelandang. Sekarang barisan gelandang Si Nyonya Tua sangatlah buruk dari segi kreativitas ketika menyerang. Padahal jika mundur sedikit ke belakang, Juventus selalu sering mencetak gelandang berkualitas. Tetapi musim ini kondisinya sangat berbanding terbalik dan cukup memberatkan bagi Si Nyonya Tua.

Juventus Sedang Mencoba Melirik Dani Ceballos

Untuk membuat barisan gelandang kokoh, tentunya Juve musim dingin nanti akan memboyong banyak gelandang. Dalam hal ini, gelandang yang diincar oleh Juve tentunya juga harus yang mempunyai tipe kreativitas tinggi. Tak hanya itu, sekarang Juve sedang sangat butuh gelandang yang energic dan bisa membuat serangan dan juga pertahanan sangat berimbang.

Praktis beberapa nama diperkirakan sudah masuk ke kantong jajaran manajemen Juve musim ini. Semua negosiasi nampaknya akan dilancarkan oleh jajaran manajemen Juve ketika lonceng jendela transfer sudah dibunyikan. Sekarang satu nama yang sangat diinginkan oleh kubu Juventus yakni seorang Dani Ceballos dari kubu El Real. Nampaknya Juventus sangat kepincut dengan seorang Dani Ceballos lantaran gelandang tersebut sangatlah energic dan kreatif.

Juve Rela Korbankan Rabiot

Sekarang Juventus sangat sadar bahwa mendapatkan seorang Dani Ceballos harus mengorbankan uang yang cukup banyak. Sedangkan Juve sekarang di sisi lain juga dihadapkan dengan persoalan penyeimbangan faktor finansial. Otomatis Juve sekarang mencoba bertindak lain yakni dengan cara mengorbankan satu gelandangnya. Kabarnya Juve sudah sangat siap mengorbankan seorang Adrien Rabiot agar mempermulus jalan menggaet Ceballos.

Nantinya diperkirakan kubu Juventus akan mencoba menawarkan opsi pertukaran antara Rabiot dan Ceballos. Tetapi banyak yang memperkirakan bahwa Juve akan sedikit kesulitan ketika mencoba melakukan hal tersebut. Pasalnya Madrid diperkirakan juga belum tentu bersedia apabila seorang Ceballos ditukar dengan Rabiot pada musim dingin mendatang. Maka dari itu, sepertinya mau tidak mau Juve harus mengeluarkan uang lebih banyak agar Ceballos segera mendarat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here