Juventus Pertimbangkan Pisah dengan Aaron Ramsey

0
41

Debatbola.com – Aaron Ramsey datang ke kota Turin pada 2019 silam. Tiga musim membela Bianconeri, Ramsey belum mampu memenuhi ekspektasi Bianconeri sehingga dikabarkan akan hengkang. Seringnya cedera dibandingkan bermain membuat Juventus ingin menjual pemain asal Wales tersebut pada Januari nanti.

Performa jelek Ramsey di Juventus rupanya berbanding terbalik dengan performanya di Timnas Wales. Hal ini menunjukkan jika Aaron Ramsey dan Juventus tidak berjodoh sedikitpun. Agen dari Aaron Ramsey kini sudah menemui Juventus untuk membahas masa depan pemainnya. Aaron Ramsey berpotensi kembali ke Liga Inggris jika keluar dari Kota Turin.

Tidak Berjodoh

Bergabung dengan Juventus pada tahun 2019 secara gratis, performa Aaron Ramsey justru mengalami penurunan dari waktu ke waktu. Penurunan performa tersebut semakin parah pasca dirinya sering mengalami cedera. Menit bermain Ramsey bahkan sangat sedikit setelah 3 musim bersama dengan Bianconeri.

Buruknya statistik Aaron Ramsey di Juventus justru berbanding terbalik dengan statistik pemain tersebut di Timnas Wales. Aaron Ramsey mampu tampil apik ketika bersama Timnas negaranya itu bahkan mampu mencetak gol. Pemain tersebut sudah tampil sebanyak 8 kali di Piala Euro 2020 dan Piala Dunia 2022 dengan sangat baik.

Pihak Juventus sendiri mengaku sudah tidak sabar dengan kondisi Ramsey. Pemain tersebut sepertinya tidak beruntung berada di Juventus, begitu pun dengan klub tersebut yang tidak beruntung memiliki Ramsey. Kedua belah pihak tersebut sepertinya memang tidak berjodoh sama sekali.

Aaron Ramsey termasuk salah satu pemain bergaji tinggi di Juventus. Kontrak pemain berusia 30 tahun tersebut juga masih akan berakhir musim panas tahun 2023 nanti. Pemutusan kontrak lebih awal antara Ramsey dan Bianconeri kemungkinan akan terjadi untuk mengurangi beban klub akibat tingginya gaji pemain tersebut.

Agen Aaron Ramsey Temui Pihak Juventus

Melihat ketidak cocokan antara Aaron Ramsey dengan pihak Juventus, sang agen rupanya sudah mulai bergerak. Kabar terbaru yang beredar, agen Aaron Ramsey telah menemui pihak Juventus untuk membahas masa depan kliennya. Juventus sendiri juga memang ingin segera melepas Aaron Ramsey di bursa transfer.

Pertemuan antara agen Aaron Ramsey dan pihak Juventus tidak menyepakati pemutusan kontrak lebih awal. Juventus hanya mau melepas Ramsey dengan status penjualan untuk menutup kerugian. Bianconeri juga akan mempertimbangkan peminjaman jika nominal yang ditawarkan bisa menutupi jumlah gaji Ramsey.

Pihak Aaron Ramsey sendiri bersikeras untuk segera keluar dari Juventus. Pemain berusia 30 tahun tersebut memang sudah bukan menjadi pilihan Massimiliano Allegri sehingga sering tersisih. Sang agen kini harus berusaha mencari klub baru untuk Ramsey jika memang benar-benar ingin keluar dari kota Turin Januari nanti.

Berpotensi Pulang Ke Liga Premier

Aaron Ramsey berpotensi kembali ke Liga Inggris jika dirinya benar-benar keluar dari kota Turin. Hal ini dikarenakan klub-klub yang mengincarnya rata-rata dari Liga Inggris. Pemain berusia 30 tahun tersebut tidak akan kesulitan beradaptasi karena sudah sangat pengalaman di Liga tersebut saat masih menjadi pemain Arsenal.

Everton dan Newcastle dikabarkan tertarik untuk mengontrak Aaron Ramsey dalam waktu dekat. Newcastle kabarnya menjadikan Aaron Ramsey sebagai target utama di bursa transfer nanti. Menjadi klub kaya baru akan membuat The Magpies mampu membayar klausul transfer Ramsey yang ditetapkan oleh Juventus.

Everton juga dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Aaron Ramsey Januari nanti sekaligus menjadi penyelamat karirnya. Klub tersebut masih belum bisa tampil secara konsisten sehingga hanya bisa berada di posisi 11 klasemen sementara. Pengalaman Ramsey di Liga Inggris akan memperkuat skuad yang dimiliki oleh The Toffees.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here