Juventus Mulai Pantau Winger Muda Sampdoria Sepanjang Musim 2021-2022

0
78

Debatbola.com – Memang jendela transfer musim panas tahun ini telah usai, akan tetapi manajemen Juventus nampaknya masih menggodok sebuah rencana besar untuk bermanuver di bursa transfer berikutnya. Terbaru Juventus dikabarkan akan mengincar Mikkel Damsgaard.

Aktivitas Pasif Juventus

Melihat kiprah Juventus di bursa jual beli pemain yang baru saja usai kemarin nampaknya tidak ada yang begitu istimewa. Bahkan tim asal kota Turin, Italia ini bisa dikatakan cukup pasif dibandingkan dengan klub lainnya di Seri A. Tidak ada banyak pemain yang keluar masuk di jendela transfer musim panas yang sempat dibuka beberapa waktu lalu.

Manajemen dari Si Nyonya Tua hanya mendatangkan tiga orang pemain saja. Mereka adalah Manuel Locatelli, Moise Kean dan Kaio Jorge. Sedangkan pemain yang resmi meninggalkan Allianz Arena adalah Cristiano Ronaldo yang memutuskan kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Padahal jika dilihat dari performa, tim asuhan Massimiliano Allegri ini harusnya butuh banyak pemain berkualitas. Mereka butuh sosok yang mampu mendongkrak performa tim untuk bisa merengkuh gelar Scudetto yang musim lalu gagal diraih.

Performa yang jauh dari kata optimal sejak musim lalu akhirnya mengakibatkan Juventus harus menyudahi kompetisi musim 2020/2021 kemarin dengan finis di peringkat empat. Bahkan memasuki musim baru, Juventus bersama Allegri masih belum bisa menemukan performa terbaiknya.

Demi bisa mengisi kekosongan akibat kepergian Ronaldo, Juventus dikabarkan tengah memantau seorang winger muda. Dirangkum dari Calciomercato, dimana mereka berani mengklaim jika saat ini manajemen Bianconeri tengah memantau perkembangan Winger milik Sampdoria, Mikkel Damsgaard.

Penampilan Gemilang di EURO

Menurut sumber laporan wahana88, saat ini manajemen Juventus tengah kesengsem dengan penampilan gemilang dari Mikkel Damsgaard usai sang pemain berpentas di ajang EURO 2020 kemarin. Winger 21 tahun ini mampu tampil gemilang sepanjang kompetisi bersama Timnas Denmark. Bermodal kemampuan diatas rata-rata dan juga kecepatan yang baik, Mikkel Damsgaard akan cocok menjadi bagian dari skuad Allegri musim depan.

Memang jika dilihat dari komposisi pemain yang dimiliki saat ini, Allegri terlihat tengah kekurangan seorang winger. Sehingga Mikkel Damsgaard akan menjadi opsi yang sangat tepat. Meski demikian manajemen Juventus dilaporkan tidak akan tergesa-gesa membajak sang pemain dari Sampdoria. Mereka masih ingin memastikan performa sang pemain terlebih dahulu hingga kompetisi musim ini berakhir.

Manajemen Juventus masih menginginkan bukti berupa konsistensi dari sang winger selama satu musim ini. Jika sang pemain bisa bermain konsisten, maka Juventus akan menghilangkan keraguannya dan kemudian memboyong sang pemain ke Turin di jendela transfer musim panas mendatang.

Banyaknya Pesaing

Melihat bakat dan performa gemilang yang dimiliki Mikkel Damsgaard saat ini, banyak klub kelas wahid mulai melirik dan berminat untuk mendapatkan jasanya. Juventus juga bukan menjadi satu-satunya klub yang menginginkan pemain Timnas Demark tersebut. Sehingga mereka harus bergerak cepat jika ingin mengamankan jasa pemain 21 tahun ini.

Mulai dari AC Milan, Barcelona, Tottenham Hotspur, hingga Liverpool juga mulai mencari kesempatan untuk bisa membajak sang pemain dari Sampdoria. Kiprah Mikkel Damsgaard di ajang EURO 2020 kemarin memang membuat sejumlah klub besar Eropa tersebut terpana. Terlebih lagi ketika sang pemain mampu mengantarkan negaranya sampai di babak semi-final EURO 2020.

Akan tetapi para peminat Mikkel Damsgaard harus bersiap-siap merogoh kocek yang cukup dalam. Sebab Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero dikabarkan belum rela berpisah dengan sang winger. Jika memaksa, para peminat harus dana segar sebanyak 50 juta Euro untuk bisa memiliki jasa sang pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here