Juventus Inginkan Corentin Tolisso

0
99
Juventus Inginkan Corentin Tolisso

Debatbola.com – Juventus diberitakan tengah memburu sosok pemain andalan Bayern Munchen, Corentin Tolisso. Klub Serie A tersebut menurut kabar yang beredar memang sengaja mencari gelandang baru musim panas ini. Apalagi, kini mereka sudah meresmikan pelatih anyar Massimiliano Allegri yang dipastikan mengganti posisi pelatih sebelumnya, Andrea Pirlo.

Si Nyonya Tua menyatakan minatnya untuk memboyong Corentin Tolisso dari Bundesliga. Musim panas ini, tampaknya menjadi momen yang tepat bagi Juve untuk mendatangkan pemain baru. Pasalnya, kondisi keuangan klub yang sempat terpuruk perlahan sudah bangkit dengan adanya kompetisi di beberapa bulan terakhir.

Juventus yang kini berada di bawah asuhan Massimiliano Allegri hampir dipastikan akan merombak seluruh pasukannya. Setelah ditinggalkan Andrea Pirlo yang resmi diberhentikan beberapa pekan lalu, kini Si Nyonya Tua harus segera membenahi beberapa sektor yang menurutnya penting. Allegri pun terlihat sibuk menyiapkan formasi di sektor tengah.

Allegri Setorkan Nama Tolisso

Massimiliano Allegri telah ditunjuk sebagai pelatih anyar Bianconeri. Musim depan, tentunya kekuatan yang berbeda dan lebih tangguh diharapkan menjadi identitas bagi Juventus. Sang pelatih anyar kabarnya juga menginginkan kedatangan pemain baru yang akan menjadi rencananya. Dari sumber terpercaya, Allegri dipastikan menyodorkan nama Corentin Tolisso pada manajemen Juventus.

Satu nama yang telah disetorkan Massimiliano Allegri kabarnya adalah Corentin Tolisso. Gelandang andalan Bayern Munchen tersebut memang sudah lama mengisi daftar incaran klub besar Eropa. Hingga akhirnya Juventus pun menyatakan ikut dalam perburuan Tolisso. Sang pelatih berharap nantinya Juventus akan kembali dengan kekuatan pemainnya yang lebih tangguh.

Massimiliano Allegri memiliki alasan tersendiri untuk mendatangkan Corentin Tolisso. Pasalnya, sang pelatih memang sedang fokus untuk membangun kekuatan di lini tengah Juventus. Allegri diketahui ingin menjadikan sektor tengah Juventus semakin kuat dibawah kepelatihannya. Tak hanya itu, sang pelatih juga mengharapkan ada perubahan pada susunan lini tengah Juve musim depan.

Kans Juve Terbuka

Dari laporan yang beredar, Juventus tampaknya berkesempatan untuk bisa mendatangkan Corentin Tolisso. Allegri yang sudah lama berminat terhadap jasa sang gelandang dipastikan akan mengajukan penawaran untuk sang pemain.

Sosok Corentin Tolisso sudah cukup lama berada di dalam bidikan Allegri. Sang pelatih melihat performa impresif dan ketepatan target dari sang pemain yang jarang ditemukan di dalam diri pemain lainnya. Inilah yang kemudian disebut sebagai kelebihan dalam diri Tolisso.

Allegri menilai sektor tengah Juventus perlu diperkuat musim ini. Menghadapi target dengan persaingan yang kian ketat membuat sang pelatih harus mengumpulkan pemain bidikan musim panas ini. Salah satu nama yang dibocorkan adalah Corentin Tolisso. Sang pelatih pun menilai bahwa gelandang milik Bayern Munchen ini bisa ditarik ke luar Allianz Arena.

Juventus membutuhkan gelandang baru yang akan membantu mengisi dimensi anyar pada skuad asuhan Allegri tersebut. Sang pemain berharap akan segera mampu meningkatkan performanya saat bermain di tempat lain. Juventus pun tidak membutuhkan uang banyak apabila mereka ingin mendatangkan Tolisso musim ini.

Bayern Munchen tampaknya tidak keberatan untuk melepaskan Corentin Tolisso dengan harga yang sesuai. Selama ini, perburuan sang gelandang bukan hanya oleh Juventus saja. Beberapa klub yang juga tertarik mendatangkan sang pemain, diantaranya Manchester United dan Chelsea. Kedua klub Premier League ini juga menginginkan hal yang sama.

Kontribusi Corentin Tolisso dalam skuad Bayern Munchen cukup besar. Selama ini, dirinya juga selalu menjadi andalan bagi skuad lini tengah tim langganan juara Bundesliga tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here