Juventus Disarankan Rekrut Ryan Gravenberch

Debatbola.comJuventus dikaitkan dengan Ryan Gravenberch dalam beberapa pekan terakhir ini. David End, Mantan Pimpinan Ajax Amsterdam, mengatakan bahwa Gravenberch akan menjadi rekrutan yang ideal untuk Juventus. Gravenberch sendiri merupakan gelandang muda yang calon menjadi pemain top. Ia punya kaki yang panjang seperti pogba.

Gravenberch juga menunjukan perkembangan yang bagus secara teknis. “Juve, ambilah Gravenberch. Dia adalah juara seperti De Ligt. Dia bisa bermain di mana saja, dinamis, memiliki insting asis dan gol. Bahkan tidak mengejutkan saya melihatnya digunakan lebih ke dalam serangan,” kata Endt, seperti dikutip dari Tribal Football

Selain itu, Leonardo jardim yang merupakan mantan pelatih AS Monaco juga mendesak Andrea Pirlo untuk memanfaatkan peluangnya di Juventus. Meskipun Pirlo tidak punya pengalaman dalam melatih sebuah kesebelasan sepakbola. Wajar, Pirlo diberikan jabatan Pelatih Juventus setelah pemecatan pelatih sebelumnya, yaitu Maurizio Sarri pada musim panas lalu.

“Juventus bertaruh kepada pelatih muda yang baru memulai karirnya. Ada beberapa klub yang mengambil jalan ini dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah keputusan yang sering terjadi dalam pekerjaan ini. Pesan saya untuknya adalah memanfaatkan kesempatan ini secara maksimal untuk memimpin klub nasional dan internasional,” kata Jardim.

Ia menganggap bahwa Juventus adalah kesebelasan kelas dunia yang hebat. Apalagi Italia terus menjadi pergerakan pelatih-pelatih yang hebat dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya di tingkat nasional, tetapi juga di luar negeri dengan kesebelasan-kesebelasan besar. Buktinya, permainan Adrien Rabiot juga semakin berkembang dan lebih lengkap di Juventus.

Ia memberikan pengaruh kepada Juventus sejak musim perdananya. “Saya ingat bahwa selama dua tahun, saya menantang Juventus di Liga Champions dengan dua pertandingan yang sangat berimbang. Pada akhirnya, Juventus yang berhasil melewati babak tersebut untuk pengalaman mereka dan terutama pada kesempatan keduanya,” ujar Jardim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here