Juventus Akui Incar Pemain Barcelona

Debatbola.com – Di tengah simpang siurnya keberlanjutan liga yang dihentikan akibat wabah virus corona, bursa transfer tetap bergejolak. Bursa transfer yang melibatkan dua kesebelasan besar pun dirumorkan akan cukup banyak terjadi karena klub-klub sedang menghemat pengeluaran.

Barcelona dan Juventus adalah dua kesebelasan yang disebut-sebut sedang intens berkomunikasi mengenai pertukaran pemain. Miralem Pjanic dikabarkan diminati Barcelona, sementara Juventus menginginkan salah satu di antara Arthur Melo atau Ivan Rakitic.

Rumor itu dibenarkan oleh Direktur Teknik Juventus, Fabio Paratici. Juventus memang sedang menjalin komunikasi dengan Barcelona. Tapi tak hanya Barca, klub lain pun sedang didekati Juventus untuk mendapatkan pemain incaran.

“Ya, kami sedang berbicara dengan mereka [Barcelona], begitu juga kami dengan klub-klub top lainnya,” beber Paratici pada Sky Sport Italia.” “Ini akan jadi musim panas yang berbeda. Kami butuh sejumlah opsi, seperti pertukaran pemain dan hal-hal baru lainnya untuk bursa transfer musim panas berikutnya.”

Juventus sendiri sebenarnya tidak akan terlalu banyak mengubah kekuatan untuk musim 2020/21. Sejumlah pemain akan dipertahankan, termasuk para pemain andalan dan pemain senior. Mungkin hanya dua atau tiga pemain baru yang akan didatangkan.

Untuk pemain yang hengkang, selain Pjanic, terdapat Gonzalo Higuain yang dikabarkan sedang diminati klub lain. Tapi Juve sendiri ingin mempertahankan penyerang asal Argentina tersebut.

“Aku harap Higuain akan tetap bersama kami musim depan. Dia pemain yang baik dan menjalani musim yang bagus bersama kami. Buffon dan Chiellini juga akan bertahan dan mereka adalah bagian dari rencana kami musim depan. Mereka akan segera memperpanjang kontrak.”

“Kami juga sedang mengupayakan perpanjangan kontrak Dybala. Kami ingin dia menjadi bagian dari klub ini untuk beberapa tahun ke depan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here