Juventus akan Datangkan Gelandang Milik PSG Januari Mendatang

0
23

Leandro Paredes adalah gelandang milik PSG yang diincar Juventus sejak musim panas lalu. Klub asal kota Turin tersebut tertarik setelah melihat penampilannya yang impresif saat membela Timnas Argentina bersama Lionel Messi. Bianconeri gagal membajak gelandang tersebut dari PSG karena beberapa alasan.

Tertarik mulai musim panas lalu, Juventus berniat merekrut kembali karena masih penasaran dengan Leandro Paredes. Klub tersebut memang tengah membutuhkan tambahan gelandang karena masih belum puas dengan gelandang yang ada. Bianconeri kemudian akan mencoba merekrut pemain tersebut pada Januari mendatang. 

Kemungkinan Transfer Januari

Juventus masih sangat penasaran dengan Leandro Paredes dan ingin merekrut lagi pada bursa transfer yang akan datang. Kegagalan di musim lalu tidak menyurutkan minat PSG demi mengontrak rekan setim Messi tersebut. Bianconeri berharap kali ini Les Parisiens mau melepas Leandro Paredes.

Juventus memang tengah membutuhkan gelandang baru untuk memenuhi permintaan Massimiliano Allegri yang kurang puas dengan gelandang yang dimilikinya. Lini tengah Bianconeri masih kurang begitu bagus sehingga butuh tambahan amunisi. Bianconeri kemudian mengincar Leandro Paredes untuk mengisi posisi tersebut.

Leandro Paredes dianggap sebagai opsi yang sangat tepat untuk menambal kekurangan di lini tengah Juventus. Pemain berusia 27 tahun itu memiliki banyak pengalaman Liga Serie A Italia saat masih membela AS Roma dan klub Italia lainnya. Dengan itu, proses adaptasi Paredes di Turin dipastikan tidak akan berlangsung lama.

Keinginan Juventus untuk bisa mengontrak Leandro Paredes sepertinya akan segera terwujud. Pasalnya pemain tersebut kini menginginkan keluar dari PSG dalam waktu dekat. Minimnya menit bermain yang didapatkan Paredes membuat dirinya tidak betah dan ingin segera mencari klub baru.

Leandro Paredes sepertinya juga tidak akan menolak jika Juventus memberikan tawaran sekali lagi untuk pemain tersebut bergabung. Pemain tersebut kemungkinan tidak akan berfikir lagi dan langsung menerima tawaran tersebut. Juventus hanya perlu menyiapkan proposal yang tepat agar pengajuannya tersebut bisa diterima oleh Les Parisiens.

PSG sendiri kabarnya tidak akan keberatan melepas Leandro Paredes karena sudah dianggap sebagai pemain surplus. Les Parisien juga tidak akan memberatkan klub yang ingin merekrut Paredes dengan biaya transfer yang tinggi. Juventus hanya perlu menyiapkan dana sebesar 22 juta Euro untuk bisa membawa Leandro Paredes ke kota Turin.

Juventus Sudah Tertarik Sejak Musim Panas

Ketertarikan Juventus pada Leandro Paredes sudah terjadi sejak lama. Klub tertarik saat melihat penampilan pemain berusia 27 tahun tersebut saat membela Argentina bersama Lionel Messi di ajang Piala Dunia. Musim panas lalu Juventus sudah mulai mengajukan penawaran pada PSG namun gagal karena beberapa hal. 

Ketertarikan Juventus pada Leandro Paredes sudah terjadi sejak lama. Klub tertarik saat melihat penampilan pemain berusia 27 tahun tersebut saat membela Argentina bersama Lionel Messi di ajang Piala Dunia. Musim panas lalu Juventus sudah mulai mengajukan penawaran pada PSG namun gagal karena beberapa hal. 

Leandro Paredes bergabung dengan PSG Januari 2019 silam sejak pindah dari Zenit St Petersburg. PSG mendatangkan Pemain berusia 27 tahun tersebut dengan biaya 40 juta Euro. Les Parisiens memberikan kontrak berdurasi 4 tahun dan akan berakhir tahun 2023.

Waktu itu Juventus menginginkan untuk meminjam Leandro Paredes dengan tambahan opsi pembelian di akhir musim. Bergabung dengan Juventus akan membuat Leandro Paredes kembali ke Liga Italia untuk kesekian kalinya. Paredes sebelumnya pernah bermain untuk Chievo, Empoli dan AS Roma yang kesemuanya merupakan klub asal Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here