Juve Lolos Zona UCL, Peluang Reuni Zidane-Ronaldo Terbuka Lebar

0
101
Real Madrid's Cristiano Ronaldo talks with Real Madrid's headcoach Zinedine Zidane during the Champions League final soccer match between Real Madrid and Atletico Madrid at the San Siro stadium in Milan, Italy, Saturday, May 28, 2016. (AP Photo/Manu Fernandez)

Debatbola.com – Juventus hampir saja terperosok ke lubang kepedihan ketika pasukannya hampir saja tak masuk ke zona UCL musim ini. Hal ini tentunya membuat para pendukung harap-harap cemas karena tim kebanggaannya harus berjuang sampai pertandingan akhir. Laga pamungkas yang dijalani oleh pasukan Juve adalah melawan Bologna yang kemarin malam dilaksanakan.

Pada pada laga tersebut, mau tidak mau Juve harus segera tampil atraktif dan mengincar gol cepat. Hal ini dikarenakan kemenangan adalah harga mati dan akan sangat amat penting bagi pasukan Nyonya Tua. Oleh karena itu, jika tim besutan Andrea pirlo ini terpeleset sedikit saja maka akan sangat membahayakan bagi Juve. Akhirnya Juve berhasil menunjukkan kualitas dan mentalnya sehingga berhasil menggulingkan lawannya dengan skor yang sangat telak.

Hasil ini sekaligus membuktikan bahwa Juve masih memiliki DNA Liga Champions dan enggan menyerah begitu saja. Hal ini juga sekaligus membuktikan kualitas sang pelatih yang selama ini banyak dipertanyakan publik. Andrea Pirlo telah membuktikan kapasitasnya dan berhasil menyelamatkan nama besar Juve karena timnya berhasil menduduki posisi 4 klasemen akhir.

Masa Depan Pirlo Tak Kunjung Menemui Kejelasan

Setelah berhasil menyelamatkan nama klubnya dari kritikan banyak orang, nampaknya saat ini Pirlo bisa sedikit bernafas lebih lega. Andrea Pirlo saat ini sepertinya cukup bahagia karena di luar dugaan secara dramatis Pirlo berhasil membuktikan kapasitasnya.

Pirlo berhasil membungkam kritikan yang sempat menyebutkan bahwa dirinya tak bisa membawa klubnya ke 4 besar. Pada akhirnya, kritikan tersebut bisa dibuktikan dan dibungkam oleh Pirlo dengan berhasilnya Juve bertengger di posisi 4 klasemen akhir.

Meskipun Andrea Pirlo sudah berhasil menyelamatkan klubnya, namun pelatih asal Italia ini nampaknya masih tak bisa tidur nyenyak. Hal ini dikarenakan sampai saat ini manajemen Juve belum juga bertindak perihal siapa pelatih Juve musim depan.

Masa depan dan kursi kepelatihan Juve sampai saat ini masih belum diumumkan oleh jajaran manajemennya. Hal ini dikarenakan manajemen Juve enggan terburu-buru dan salah langkah ketika keputusannya sudah bulat nanti. Oleh karena itu, saat ini bisa dibilang nasib Pirlo masih di ujung tanduk dan apapun bisa saja terjadi.

Para pendukung Juve juga banyak sekali yang mendesak manajemennya agar segera mengambil tindakan perihal masalah ini. Pasalnya, jika terlambat tentunya akan sangat merugikan bagi pasukan si Nyonya Tua nantinya.

Namun terlepas dari segala problematika yang terjadi, Pirlo tetap memiliki banyak pendukung yang masih percaya padanya. Bahkan tak sedikit yang masih berharap mantan pemain Juve ini tetap bersedia membesut Nyonya Tua setidaknya satu musim lagi.

Kesempatan Zidane dan Ronaldo Untuk Kolaborasi?

Setelah semua liga Domestik di Eropa usai, tentunya kabar geliat bursa transfer akan semakin kencang terdengar. Begitu juga dengan kabar kepelatihan Juve, sampai saat ini desas-desusnya masih ramai terdengar.

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa Zinedine Zidane saat ini sedang ramai sekali dikaitkan dengan raksasa Italia yakni Juventus. Bahkan kabarnya Zidane pekan ini akan segera memutuskan kontrak bersama El Real dan segera melakukan negosiasi dengan Juve.

Kabar kepindahan Zidane ke Si Nyonya Tua semakin kencang ketika klub ini berhasil masuk zona UCL kemarin. Kabarnya hal ini semakin membuat Zidane kian tertarik membesut Juve di Liga Champions musim mendatang. Bahkan kabarnya, peluang reuni antara Zidane dan Ronaldo akan sangat terbuka lebar. Hal ini dikarenakan Zidane dan Ronaldo sangat menggilai kompetisi Eropa seperti ajang UCL ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here