Juve Juara Coppa Italia, Cristiano Ronaldo Kembali Ukir Rekor Baru

0
128

Debatbola.com – Juventus saat ini memang benar adanya jika dilihat dari segi permainan sangat jauh menurun dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Oleh karena itu tak heran apabila saat ini Juve harus rela bertengger di posisi 5 klasemen sementara dan masih harus berjuang untuk laga sisa. Kemenangan adalah harga mati bagi pasukan Juve jika masih ingin terus berlanjut dan bermain di Liga Champions.

Pasalnya saat ini Juventus harus bersaing terlebih dahulu dengan beberapa klub top Italia yang sama-sama ingin masuk zona UCL. Dalam hal ini, tentunya akan menjadi pekerjaan yang sangat amat berat bagi sang pelatih si nyonya tua yakni Andrea Pirlo.

Pasalnya saat ini kondisi tim dan hubungan di ruang ganti kian lama semakin memburuk dan berakibat ke performa tim. Saat ini Juve nampaknya masih memberikan kepercayaan lebih terhadap Pirlo yang kemungkinan besar akan bertahan hingga akhir musim ini.

Pirlo Masih Bisa Bernafas Lega

Saat ini nampaknya Pirlo sedang diberikan ultimatum atau peringatan oleh jajaran manajemen Juve agar bisa mengubah Juve ke arah lebih baik. Oleh karena itu, pada laga sisa musim ini Andrea Pirlo diwajibkan untuk menyapu bersih dan memaksimalkan poin yang ada.

Jika Pirlo kalah satu kali saja atau bahkan secara permainan Juve semakin menurun, maka bukan tidak mungkin jika masa depan Pirlo di Juve akan segera berakhir. Oleh karena itu saat ini Andrea Pirlo bisa dibilang sedang berada di ujung tanduk dan sedang dalam perhatian manajemen Juve. Setelah diberikan beberapa kesempatan, nampaknya Pirlo percaya bahwa dirinya bisa memanfaatkan kesempatan tersebut.

Pada akhirnya Pirlo berhasil membuktikan ke publik bahwa dirinya belum usai dan mampu membawa Juve meraih hasil positif dengan pemain yang bisa dibilang seadanya. Pasalnya saat ini para pemain Juve bisa dibilang sudah memasuki masa pensiun dan secara permainan juga sudah jauh anjlok. Oleh karena itu tak heran apabila Pirlo sering kerepotan melakukan rotasi pemain yang akhirnya berdampak pada performa menurun dari kubu Juve.

Andrea Pirlo pekan ini nampaknya sangat berbunga-bunga dan menikmati momen. Pasalnya Andrea Pirlo berhasil membawa Juve meraih kemenangan dan berhasil menumbangkan seteru abadinya yakni Inter Milan. Kemenangan yang didapatkan Juve pekan ini juga adalah ajang Coppa Italia yang sudah memasuki laga Final. Kemenangan Juve pekan ini sekaligus menobatkan pasukan besutan Andrea Pirlo ini meraih dan mendapatkan trofi Coppa Italia musim ini.

Laga ini sekaligus membuktikan bahwa Andrea Pirlo bukanlah pelatih yang bisa diremehkan begitu saja. Akan sangat disayangkan apabila Pirlo didepak dan tidak diberikan kesempatan untuk kedua kalinya musim depan. Pasalnya masih banyak saat ini yang percaya dan mendukung penuh apabila Pirlo jika musim depan bertahan.

Cristiano Ronaldo Kembali Catatkan Rekor

Berbicara mengenai Juve juara Coppa Italia, tentu rasanya ada yang kurang apabila belum membahas pemain super sensasional yakni Cristiano Ronaldo. Saat ini Cristiano Ronaldo tetap menjadi andalan utama bagi lini serang Juve dan tetap mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain terbaik abad ini.

Oleh karena itu, keberhasilan Juve dalam meraih gelar Coppa Italia bisa dibilang tak luput dari peran mega bintang Cristiano Ronaldo yang secara terus menerus produktif. Bahkan setelah menjuarai Coppa Italia kemarin, pemain asal Portugal ini kembali mengukir sejarah dengan mencatatkan rekor baru. Rekor yang baru saja diukir oleh CR7 adalah menjuarai semua Liga Domestik baik lLga maupun Copa di 3 Negara berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here