Jurgen Klopp kemungkinan merekrut pemain untuk meremajakan Liverpool

0
233

Debatbola.com – Alexis Mac Allister dikabarkan menjadi rekrutan pertama Liverpool musim panas ini. Anfield melihat perpisahan James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita dan Roberto Firmino setelah hasil imbang 1-1 Liverpool dengan Aston Villa Sabtu lalu. kekosongan yang ditinggalkan oleh bintang-bintang yang pergi membuat The Reds akan sibuk di jendela transfer musim panas.

Perombakan lini tengah akan dilakukan dan Fabinho, Thiago Alcantara, dan Jordan Henderson sedang dalam performa terbaiknya saat ini, tetapi penguatan juga diperlukan di lini pertahanan. Mari kita lihat bakat muda yang harus ditandatangani Jurgen Klopp untuk memastikan musim yang mengecewakan ini unik. Alexis Mac Allister bisa bermain di beberapa posisi lini tengah dan kemungkinan akan menjadi yang pertama melewati pintu jika lini tengah Liverpool mendapatkan kembali momentumnya.

Jelas mengapa Jurgen Klopp jatuh cinta dengan juara dunia, yang memukau Liga Premier dengan membantu Argentina sukses di Qatar. Sang gelandang menerima bola dari empat bek di area yang lebih dalam serta bermain sebagai penghubung tepat di belakang penyerang dalam permainan serbaguna yang akan dinikmati The Reds.

Dia menduduki puncak teratas untuk daftar tembakan terbaik, di urutan ke-11 dalam peluang yang diciptakan dan merupakan gelandang terbaik ketiga di semua gelandang Liga Premier dengan penguasaan di sepertiga pertandingan dalam 90 menit laga. Dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan, baik dengan bola maupun tanpa bola.

Selain itu ada Armel Bella-Kotchap, Liverpool juga berhasil mencuri pemain terbaik dari klub-klub yang terdegradasi di masa lalu, termasuk Georginio Wijnaldum dari Newcastle pada 2016 dan Andy Robertson dari Hull pada tahun berikutnya. Dan sekarang tawaran untuk Armel Bella-Kotchap dari Southampton yang telah memenangkan dua caps untuk Jerman, akan menjadi langkah cerdas lainnya dalam perencanaan suksesi.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan meski Saints kesulitan, finis ketiga dala dominasi bola setiap 90 menit di antara bek tengah Liga di sepertiga pertahanan. Klopp tertarik untuk mengontrak Bella-Kotchap sebelum bek itu pindah ke St Mary’s dengan anggaran dana kurang dari £20 juta bisa menjadi risiko yang berharga bagi pemain internasional saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here