Jurgen Klopp Inginkan Luka Jovic Saat Musim Dingin Tiba

0
51

Debatbola.com – Liverpool adalah tim yang cukup gesit dalam urusan bursa transfer di musim dingin ataupun juga musim panas. Hampir setiap musimnya kubu Liverpool selalu tak pernah berhenti bergejolak ketika jendela transfer dihelat. Hal tersebut dikarenakan Liverpool bukanlah tim yang tak punya kelemahan saat ini. Walaupun performanya ciamik, beberapa pengamat menilai bahwa Liverpool tetap wajib tambah amunisi.

Jurgen Klopp pun nampaknya juga sangat sadar bahwa timnya masih harus menambah amunisi anyar lagi saat bursa dimulai. Hal tersebut bertujuan agar Jurgen Klopp mempunyai skuad yang lebih garang dan yang paling utama adalah mudah lakukan rotasi. Jika Klopp berhasil menggaet pemain anyar, pastinya publik fans Liverpool akan cukup dibuat senang dan lebih tenang pastinya.

Jurgen Klopp Ingin Pertajam Lagi Barisan Depan

Semua sepertinya tahu bahwa trio andalan Liverpool yang berisi Firmino, Salah, dan Mane adalah barisan serang yang tak tersentuh. Bahkan bisa dibilang sekarang ini Liverpool cukup diangkat performanya oleh ketiga pemain lini serang tersebut. Namun walaupun performa trio andalannya sudah apik, perlu diingat bahwa Liverpool masih punya Diogo Jota. Walaupun masih belia, Jota bukanlah striker sembarangan karena secara performa dan mental sudah terbentuk.

Kehadiran Jota selama dua musim ini bak membuat Liverpool kian garang pada barisan serangnya. Hal tersebut dikarenakan Jota juga sering dimainkan dan pastinya selalu unjuk gigi ketika dipercaya. Garangnya sektor depan Liverpool lantas tak membuat Jurgen Klopp puas begitu saja. Pasalnya Jurgen Klopp sampai sekarang kabarnya masih ingin barisan serangnya lebih garang lagi ketika berlaga.

Otomatis Jurgen Klopp sekarang sedang pikirkan beberapa opsi yakni salah satunya menambah amunisi anyar di sektor depan. Kabarnya Jurgen Klopp masih ingin bergejolak di bursa transfer musim dingin nanti dengan menambah striker anyar. Beberapa kriteria yang masuk incaran Jurgen Klopp kabarnya sudah dicatatnya. Jurgen Klopp berharap bahwa ambisinya untuk merengkuh striker anyar musim dingin nanti bisa terwujud.

Jurgen Klopp Inginkan Luka Jovic

Sepertinya publik juga tahu betul bahwa Jurgen Klopp sangat berminat dengan striker murni yang punya efektivitas tinggi. Dalam hal ini, ada satu nama striker buangan Madrid yang kemungkinan akan ditampung oleh Liverpool. Luka Jovic memang belum hengkang dari Madrid, tapi indikasi untuk dijual oleh Madrid kian terlihat nyata. Pasalnya Luka Jovic sekarang sama sekali tak jadi pilihan line up seorang Ancelotti.

Hal tersebut dikarenakan Luka Jovic selalu kesulitan bersaing dengan striker lain termasuk Benzema. Jurgen Klopp melihat situasi tersebut sebagai kesempatan yang cukup potensial dan besar. Jurgen Klopp sepertinya sadar bahwa Luka Jovic adalah striker yang bagus namun hanya saja tak cocok dengan taktik Madrid. Dengan demikian, kabarnya Jurgen Klopp ingin meminang Luka Jovic pada musim dingin nanti.

Sebagai Pengganti Firmino?

Jika ditelaah lebih dalam, Jurgen Klopp adalah tipe pelatih yang sangat piawai dalam urusan membentuk skuad mewah dan jangka panjang. Nampaknya seorang Jurgen Klopp ke depannya ingin armadanya yakni Liverpool bisa sukses untuk jangka lama. Oleh karenanya, beberapa pemain anyar yang dipilih oleh Jurgen Klopp hampir semuanya bertalenta dan masih belia pastinya.

Sepertinya Jurgen Klopp juga akan lakukan hal tersebut perihal transfer Luka Jovic. Diperkirakan Jurgen Klopp sangat melihat dan menyadari bahwa Luka Jovic sangat prospektif untuk jangka lama. Maka dari itu Jurgen Klopp sangat tertarik boyong Luka Jovic dan bisa jadi sekaligus sebagai pengganti Firmino suatu saat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here