Jurgen Klopp Berbicara Mengenai Masa Depan Alisson Becker di Liverpool

0
160

Debatbola.com – Jurgen Klopp, pelatih klub Premier League Inggris, Liverpool, telah memberikan tanggapannya terkait rumor yang menyebutkan bahwa Alisson Becker berpotensi untuk meninggalkan klub. Rumor tersebut mengindikasikan bahwa Alisson mendapatkan tawaran dari klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, sehingga menjadi salah satu pemain Liverpool yang dihubungi oleh klub Arab Saudi.

Sebelumnya, klub-klub Liga Arab Saudi seperti Al Ittihad dan Al Ettifaq telah resmi merekrut Fabinho dan Jordan Henderson dari Liverpool. Selain itu, Thiago Alcantara juga disebut dalam bursa transfer beberapa klub Liga Arab Saudi.

Kondisi Liverpool yang saat ini masih menghadapi krisis di posisi gelandang, kepergian Alisson Becker tentu saja dapat mempengaruhi stabilitas tim jelang dimulainya musim baru. Menyadari bahwa spekulasi mengenai masa depan Alisson telah menyebar luas, Jurgen Klopp pun memberikan pernyataan.

Allison Tetap Berada di Anfield Sampai Pensiun?

Tidak hanya memastikan bahwa kiper asal Brasil ini akan tetap berada di Anfield, Klopp juga dengan tegas menyatakan bahwa Alisson Becker tidak akan pindah bahkan hingga sepuluh tahun ke depan. Pernyataan ini tampaknya mengklarifikasi kabar yang pertama kali diumumkan oleh jurnalis terkemuka, Sebastien Denis, dan mengindikasikan bahwa kemungkinan kepergian Alisson menjadi sangat kecil.

Alisson sendiri telah berulang kali menyatakan bahwa ia merasa bahagia berada di Liverpool. Selain kemampuan hebatnya di lapangan, Alisson juga dikenal memiliki bakat dalam bermain gitar. Kontraknya dengan Liverpool masih berlaku hingga tahun 2027.

Sejak tiba di Liverpool dari AS Roma lima tahun lalu, Alisson telah tampil sebanyak 232 kali untuk klub. Penampilannya yang gemilang dan kepribadiannya yang bersahabat membuat Alisson menjadi salah satu favorit suporter pada musim lalu.

Setelah upaya untuk merekrut Moises Caicedo dan Romeo Lavia gagal, Liverpool masih berusaha mencari gelandang bertahan yang dapat menjadi pengatur lini tengah yang handal. Salah satu nama yang muncul adalah Xaver Schlager dari RB Leipzig.

Ide untuk merekrut Xaver Schlager pertama kali diusulkan oleh mantan pemain Liverpool, Don Hutchison. Hutchison berharap agar Liverpool dapat beralih fokus dari Romeo Lavia dan menjajaki potensi transfer Schlager sebagai alternatif dalam memperkuat lini tengah tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here