Julio Banuelos Sebut Wasit Rampok Kemenangan Tim Asuhannya

0
429
Julio Banuelos

Debatbola.com – Persija Jakarta saat ini harus gigit jari saat mereka menjamu Arema FC di laga pekan ke-12 ajang Liga 1 Indonesia, pada hari Sabtu (3/8). Pasalnya, kemenangan Persija yang saat itu sudah ada di depan mata harus sirna setelah tim lawan sukses menyamakan kedudukan pada akhir laga, dan skor harus berakhir dengan imbang 2-2.

Didalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Persija saat itu memang harus tertinggal lebih dulu di menit ke-delapan lewat gol dari Hanif Sjahbandi. Akan tetapi, tim yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut mampu membalikkan keadaan mereka lewat Novri Setiawan di menit ke-20′ dan juga Marko Simic di menit ke-51′.

Petaka bagi Persija lantas kemudian terjadi ketika pertandingan memasuki injury time, dimana saat itu Arema FC sukses menyamakan kedudukan mereka lewat aksi Nur Hardianto di menit ke-90+5. Padahal, perpanjangan waktu yang saat itu diberikan oleh wasit Ikhsan Prasetya Jati hanya empat menit pertandingan.

“Ya, saat itu memang sangat disayangkan saat kami harus kebobolan di akhir laga. Dimana waktu seharusnya laga sudah selesai. Kami pun dirampok oleh wasit di akhir laga,” ujar sang pelatih Persija, Julio Banuelos setelah pertandingan usai.
Novri Setiawan Merasa Kecewa

Julio Banuelos

Hal yang sama juga kabarnya diucapkan oleh salah satu pemain Persija, Novri Setiawan. Dia dikabarkan mengaku merasa sangat kecewa dengan kinerja dari sang pengadil lapangan.

“Di laga tadi semua pemain sudah bermain dengan sangat bagus, main dengan terbuka, akan tetapi sangat disayangkan wasitnya tidak begitu bagus, tadi semua juga meliat waktu sudah habis dia juga masih bermain juga, saya merasa sangat kecewa sih sama kinerja wasit hari ini,” imbuh Novri Setiawan.

Selain itu, hasil imbang yang satu ini juga membuat Persija bisa tetap bertengker apada posisi 17 papan klasemen sementara dengan perolehan poin tujuh. Sedangkan Arema FC juga menempati peringkat empat dengan cara mengemas hingga 19 angka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here