Jules Kounde Beritahu Benzema dan Varane Perihal Masa Depannya

0
163
Jules Kounde Beritahu Benzema dan Varane Perihal Masa Depannya

Debatbola.com – Pecinta Sepakbola Spanyol nampaknya sudah banyak sekali yang mengetahui bahwa ada satu bek muda yang tengah bersinar. Pemain tersebut adalah siapa lagi kalau bukan bek asal Prancis yang kini berseragam Sevilla yakni Jules Kounde

Penampilannya di Sevilla cukup membuat publik kagum karena semua sisi pemain ini nampak sangat top. Bahkan pemain ini juga dikenal sebagai bek serba bisa yang kabarnya bisa menempati dua posisi berbeda. Ternyata anggapan tersebut adalah benar, pasalnya pemain Sevilla ini dimainkan sebagai bek kanan oleh pelatih Prancis. Ketrampilan serta skill menakjubkan dari Jules Kounde sepanjang musim 2020/2021 sangatlah konsisten.

Praktis hal tersebut bisa membuat publik heboh dan terpana akan keahlian bek tengah lincah yang terkenal sangat ulet dalam merebut bola. Bek tengah milik Sevilla ini menjadi bek kesekian kalinya yang mampu diorbitkan oleh Sevilla dan bersinar tentunya. 

Dalam hal ini, Sevilla kerap sekali memunculkan bek tengah berkualitas dalam beberapa dekade terakhirnya. Hal tersebut dikarenakan sepakbola akademi dari Sevilla yang mempunyai pembibitan pemain cukup baik. Sehingga tak mengherankan apabila musim ini Sevilla kembali mampu orbitkan bek tengah barunya yakni Jules Kounde yang sensasional ini.

Langsung Banyak Klub Top Eropa Incar Kounde

Setelah menjalani musim yang sensasional dan menakjubkan bersama dengan Sevilla, akhirnya bek tengah ini harga pasarnya naik. Praktis hal ini akan sangat menguntungkan bagi Sevilla karena bisa menstabilkan sisi keuangannya. 

Oleh sebab itu, banyak sekali yang berpendapat bahwa ini adalah saat dan momentum yang tepat bagi Sevilla untuk menjual bek tengah ini. Pasalnya saat ini sedang gencar dan kencang sekali perihal berita masa depan Jules Kounde.

Semakin hari nampaknya perburuan seorang Jules Kounde di Eropa semakin sengit saja. Hal tersebut justru kesempatan bagi Sevilla agar bisa menaikkan harga klausul pelepasan dari Jules Kounde. Menurut kabar yang beredar, Jules Kounde harga pasarnya berada pada kisaran angka 70 juta Euro. Namun dalam hal ini, Sevilla memasang harga di klausul kontraknya adalah senilai 80 juta Euro. Itu artinya Sevilla memainkan harga dari Jules Kounde mumpung pemain bek tengah ini sedang naik daun keberadaannya.

Namun hal tersebut adalah hal yang wajar dalam dunia sepakbola terutama dalam proses bursa transfer. Sehingga sah-sah saja bagi Sevilla untuk menaikkan harga pemainnya sendiri yang dalam hal ini adalah Jules Kounde. 

Sedangkan bagi klub lain nampaknya harga tersebut sedikit membuat jajaran manajemennya keberatan. Di sisi lain banyak sekali yang berpendapat bahwa harga Jules Kounde saat ini merupakan harga yang sangat wajar. Pasalnya sosok Jules Kounde saat ini sedang menjadi buah bibir dan usianya pun masih sangat muda.

Jules Kounde Beritahu Benzema dan Varane

Menurut kabar yang beredar saat ini, Jules Kounde sedang gencar sekali mempertimbangkan untuk hengkang dari Sevilla. Kabarnya bek tengah ini sedikit lagi jatuh ke pelukan raksasa Ibukota Spanyol yakni Real Madrid. Sedangkan Real Madrid sendiri juga sangat berminat sekali memboyong bek andalan Prancis ini ke Santiago Bernabeu.

Dalam hal ini, kabarnya Jules Kounde telah memberitahu rekannya yakni Varane dan Benzema perihal niatnya gabung El Real. Kabarnya Jules Kounde bercerita kepada Benzema dan Varane bahwa dirinya sudah tak sabar gabung raksasa Spanyol tersebut. Namun berita tersebut masih simpang siur dan nampaknya teka-teki tersebut akan segera terpecahkan saat kompetisi Euro telah usai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here