Jude Bellingham Diincar Liverpool, Borussia Dortmund Mulai Was-Was

0
330

Debatbola.com – Bursa transfer yang baru saja ditutup tidak membuat klub-klub berhenti untuk bergerak mencari pemain-pemain potensial. Pemain yang belum bisa didatangkan di musim kemarin akan berusaha didatangkan di musim panas nanti. Seperti Liverpool yang ingin merekrut Jude Bellingham di bursa transfer selanjutnya.

Borussia Dortmund rupanya mulai khawatir dengan Liverpool yang mengincar gelandang muda terbaiknya itu. Die Borussen kabarnya akan segera menyiapkan pagar untuk mengamankan kontrak Jude Bellingham. Bukan hanya mematok harga mahal, kontrak baru dengan durasi panjang juga akan diajukan pada gelandang muda itu.

Diincar Liverpool

Liverpool sudah mengincar Jude Bellingham sejak beberapa waktu lalu, namun masih belum kesampaian. The Reds tertarik setelah melihat penampilan impresif pemain muda itu bersama klubnya, Borussia Dortmund. Bahkan Diogo Jota yang merupakan salah satu striker Liverpool saat ini juga menyarankan pada klubnya itu untuk merekrut Jude Bellingham.

Sosok Jude Bellingham langsung menjadi andalan sejak tiba di Signal Iduna Park. Pemain berusia 18 tahun tersebut mampu tampil impresif saat bermain bersama skuad Borussia Dortmund. Tidak heran dirinya diincar klub-klub besar di musim panas nanti.

Liverpool bukan hanya mendapat dorongan dari Diogo Jota saja untuk bisa segera merekrut Jude Bellingham. Peter Crouch yang merupakan mantan striker Liverpool juga menyarankan perekrutan Jude Bellingham pada mantan klubnya itu. Menurut Crouch, Jude Bellingham merupakan tipe pemain yang akan sangat cocok dengan taktik milik Jurgen Klopp.

Kabarnya, Liverpool sudah melakukan pendekatan secara pribadi dengan pihak Jude Bellingham. Pemain berusia 18 tahun tersebut mengaku tertarik dengan gaya bermain Liverpool dan merasa sangat cocok dengan taktik milik Jurgen Klopp. Karena hal tersebut, The Reds sangat optimis bisa membawa Bellingham ke Anfield di musim panas nanti.

Hambatan utama Liverpool untuk mendatangkan Jude Bellingham yaitu terletak pada harga sang gelandang yang sangat mahal. Kabarnya, Borussia Dortmund memang memasang harga yang cukup tinggi untuk pemainnya itu untuk memagari dari pembajakan. The Reds harus menyediakan dana sebesar 100 juta pounds untuk bisa memboyong Bellingham ke kota Liverpool.

Mulai Was-Was

Melihat gelandangnya diincar oleh klub lain, Borussia Dortmund mulai resah dan was-was. Belum lagi klub yang mengincar Jude Bellingham adalah klub sebesar Liverpool yang juga memiliki pelatih berbakat. Bukan tidak mungkin jika gelandang berusia 18 tahun tersebut lebih memilih keluar dibandingkan bertahan di Liga Jerman.

Borussia Dortmund kini mulai was-was karena takut Bellingham lebih memilih pergi di musim panas nanti. Harga tinggi yang dipasang oleh Die Borussen untuk Jude Bellingham rupanya masih belum cukup kuat sebagai pagar. Wahana888 mendapatkan informasi jika Liverpool baru-baru ini menyatakan pihaknya bersedia untuk membayar 100 juta pound yang diminta oleh pihak klub.

Die Borussen kini harus menyusun rencana baru untuk memagari Bellingham dan terutama membuatnya betah di Bundesliga. Kabarnya, Borussia Dortmund akan segera menyiapkan kontrak baru demi mempertahankan Jude Bellingham lebih lama. Kontrak yang akan diterima nanti dipastikan akan berdurasi cukup panjang.

Jude Bellingham bukan hanya menerima kontrak berdurasi panjang, akan ada klausul khusus dalam kontrak tersebut. Borussia Dortmund akan menambah proteksi Jude Bellingham dengan menyertakan klausul rilis dengan nilai yang lebih tinggi lagi. Klub tersebut berharap adanya klausul rilis baru tersebut akan membuat klub yang mengincar Bellingham terutama Liverpool bisa mundur.

Musim ini, Jude Bellingham memang tampil sangat impresif dengan Borussia Dortmund dengan sudah berpartisipasi sebanyak 28 pertandingan di semua kompetisi. Jude Bellingham juga sudah menyumbangkan 4 gol ditambah dengan 10 assist untuk Die Borussen. Performa yang bagus dengan gelar sebagai gelandang termuda membuat Borussia Dortmund sangat ngotot mempertahankannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here