Jual Griezmann, Barcelona Ingin Tukar Dengan Felix

0

Debatbola.com – Kabar transfer mengenai mega bintang Barcelona, Antoine Griezmann nampaknya masih terus berlanjut. Sang pemain dikabarkan akan dilego oleh Barcelona di musim panas ini pada bulan Juni 2021 mendatang.

Griezmann yang didatangkan dari Atletico Madrid dua tahun lalu dianggap kurang kompeten. Sang pemain masih belum mampu menunjukkan konsistensinya bersama dengan Barcelona di dua musim belakangan.

Meski begitu, Griezmann sebenarnya tidak terlalu buruk. Salah satu faktor yang membuat dirinya ingin dilego karena Barcelona membutuhkan dana transfer. Selain itu, gaji yang tinggi membuat Griezmann harus rela masuk daftar transfer.

Dilego, Atletico Buru Griezmann

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan tertarik untuk memulangkan anak asuhnya tersebut. Performa Griezmann kala di Atletico Madrid memang patut diacungi jempol. Sang pemain mampu menjadi bagian penting dalam klub.

Selain itu, konsistensi dalam urusan mencetak gol maupun assist menjadikan dirinya pemain yang tak tergantikan di lini depan. Kepergian Griezmann membuat lini depan Atletico Madrid begitu terpengaruh di dua musim belakangan.

Kehadiran Joao Felix yang kala itu tampil gemilang bersama dengan Benfica nampaknya tidak cukup untuk menggantikan Griezmann. Performa dari Felix sendiri di dua musimnya bersama Atletico Madrid terbilang sangat mengecewakan.

Simeone meminta kepada direktur Atletico Madrid untuk Kembali mendatangkan Griezmann. Alasannya sederhana, Griezmann dianggap sebagai sosok yang mampu membuat lini depan Atletico Madrid lebih baik.

Bahkan, ia menyebutkan Atletico seharusnya sudah menjuarai ajang La Liga di musim ini andaikan Griezmann masih memperkuat Los Rojiblancos. Simeone menganggap Griezmann merupakan sosok yang begitu penting.

Dilema Barcelona Soal Griezmann

Penjualan Griezmann nampaknya tidak akan memberikan dana besar bagi Barcelona. Griezmann didatangkan dari Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro. Namun, nampaknya hal tersebut tak akan berlaku jika Barcelona menjualnya.

Di tengah pandemic, klub banyak kesulitan ekonomi. Tentunya, tak akan ada yang mampu membayar Griezmann dengan harga tinggi. Atletico Madrid dikabarkan siap mendatangkan pemain timnas Prancis tersebut dengan nilai 30 juta euro.

Tentu sangat jauh dari apa yang dilakukan Barcelona saat mendatangkannya. Nilainya berbeda empat kali lipat. Merupakan kerugian besar jika Barcelona menjual Griezmann di musim panas mendatang.

Selain itu, performa dari pemain asal Prancis tersebut terbilang cukup mengesankan. Dimana dirinya mampu menjadi sosok penentu di lini depan. Ketika kesulitan untuk mencetak gol, Griezmann selalu hadir.

Akan tetapi, nampaknya Barcelona serius untuk menjual Griezmann. Tim asal Catalan diprediksi akan tetap menjual sang pemain. Hal tersebut didasari dengan keputusan presiden Barcelona yakni Joan Laporta beberapa hari lalu.

Barcelona Usulkan Pertukaran Griezmann – Felix

Pertukaran pemain menjadi solusi bagi Barcelona. Dimana Barcelona bisa saja menggunakan Griezmann untuk mendatangkan sosok baru. Joao Felix dikabarkan ingin dilego dengan bintang Barcelona, Griezmann.

Musim-musim yang buruk sudah dialami oleh sang pemain dalam dua musim belakangan ini. Dimana sang pemain masih belum nyetel dengan gaya bermain Atletico Madrid. Tentunya hal ini menjadi masalah besar bagi Los Rojiblancos.

Namun, Barcelona nampaknya berminat dengan Felix. Selain masih muda, Felix merupakan salah satu pemain berbakat asal Portugal. Dirinya dianggap sebagai penerus Cristiano Ronaldo. Namun, hal tersebut masih belum dibuktikannya.

Felix justru masih kesulitan bersama dengan Atletico Madrid. Kepindahannya ke Barcelona bisa saja membuat dirinya berkembang. Pasalnya, ia dinilai cocok dengan gaya bermain Barcelona yang mengandalkan Teknik pemainnya.

Namun, kepindahan Felix disinyalir tidak akan mudah. Meski begitu, bukan tidak mungkin Felix akan mengenakan seragam Blaugrana di musim depan nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version