Jota Puji Ketangguhan Liverpool yang Terpukul Cedera

0
35

Debatbola.com – Diogo Jota dengan bangga memuji ketangguhan Liverpool yang terpukul cedera setelah mencetak dua gol dalam kemenangan tandang 4-0 mereka atas Bournemouth. Meskipun tanpa kehadiran pemain kunci seperti Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, dan Joel Matip, Liverpool tetap tampil dominan.

Kekurangan pemain outfield bahkan memaksa dua kiper masuk dalam daftar cadangan, namun Diogo Jota, yang berusia 27 tahun, bersama dengan Darwin Nunez, masing-masing mencetak dua gol dalam babak kedua untuk memastikan kemenangan telak bagi The Reds. Bintang asal Portugal ini, yang juga memberikan assist untuk gol pembuka Nunez, berbicara kepada Sky Sports dengan optimis tentang situasi cedera timnya: “Ini bagian dari pekerjaan, kami memiliki beberapa cedera, pemain yang sedang tugas internasional.

Kami berhasil melewati bulan Desember. Januari datang dengan cepat dan saya pikir kami memiliki pemain dan kualitas untuk terus memenangkan pertandingan.” Jota menekankan pentingnya keberadaan pemain kelas dunia dalam tim, meskipun mengakui bahwa Liverpool memiliki skuad yang kuat dan mampu mengatasi absennya para pemain kunci. “Ketika kami memiliki pemain kelas dunia, lebih mudah bersama mereka – tetapi kami adalah Liverpool, kami memiliki pemain bagus, dan kami dapat mencoba menggantikan mereka dan membagi beban pertandingan di antara kami dan terus melangkah.”

Pencetak dua gol dalam sembilan menit tersebut menyoroti instingnya untuk selalu berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. “Saya mencoba berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Perasaan semacam ini muncul secara alami, dan itulah mengapa saya perlu berada di sana untuk mencetak gol dan memberikan assist.”

Selain itu, Conor Bradley, yang berusia 20 tahun, tampil mengesankan menggantikan Alexander-Arnold dan merayakan debutnya di Premier League. Dengan gembira, ia mengungkapkan, “Sejujurnya, itu adalah pertandingan tim yang bagus, tempat yang sulit untuk datang, mereka dalam bentuk baik, jadi untuk meraih kemenangan 4-0, clean sheet, dan tiga poin sungguh luar biasa.”

“Saya sudah ingin melakukan ini sejak berusia lima tahun. Saya sudah menunggu debut di Premier League ini selama beberapa waktu, jadi saya benar-benar bangga. Trent luar biasa, dia tampil luar biasa musim ini, jadi saya hanya harus terus mencoba yang terbaik untuk tim dan lihat ke mana itu membawa saya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here