Jose Wilkson Sudah Pulih, Persebaya Kian Pede Menatap Seri Ketiga

0
31

Debatbola.com – Persebaya Surabaya adalah tim yang nampak sangat serius dalam hal bangkitkan performa. Bahkan Persebaya sekarang sudah bisa buktikan kapasitasnya dan secepatnya bangkit. Padahal jika ditarik mundur, Persebaya sempat menghuni papan bawah BRI Liga 1 Indonesia. Namun semua seketika berubah saat Aji Santoso perlahan menemukan pakem permainan yang sangat cocok bagi Persebaya.

Bahkan bisa dibilang Aji Santoso sudah menemukan sistem permainan yang cocok dengan filosofi permainan Bajul Ijo. Tak heran apabila sekarang Persebaya sudah perlahan naik ke papan atas klasemen BRI Liga 1 Indonesia. Tak hanya itu, Persebaya juga sekarang menjadi tim yang sangat naik performanya jika dilihat dari barisan pertahanan. Pasalnya kualitas barisan pertahanan Bajul Ijo sekarang naik drastis dan alami peningkatan.

Persebaya Tak Tersentuh Kalah Sama Sekali di Seri Kedua

Sepertinya publik juga sadar bahwa Persebaya musim ini sangat ganas performanya terutama saat kompetisi Liga 1 Indonesia menginjak seri kedua. Performa Persebaya pada seri kedua kemarin bak menjadi hadiah yang sangat manis untuk para pendukungnya. Pasalnya pada seri pertama para pendukung Bajul Ijo banyak yang cukup mengeluh atas performa tim kesayangannya. Namun seketika terobati dengan sangat baik kala Persebaya membuahkan hasil manis saat seri kedua berlangsung.

Seperti yang sudah diketahui, Persebaya Surabaya sudah mampu menunjukkan performa atraktif dan ciamik. Bahkan beberapa pemain asing Persebaya yang tadinya kurang bisa adaptasi sekarang sudah bisa nyetel. Barisan tengah Persebaya juga kian solid yang dipimpin oleh Marukawa. Sektor depan yang dipimpin oleh Jose Wilkson juga sangat gahar pada seri kedua beberapa hari lalu. Maka dari itu tak heran apabila Persebaya cukup variatif secara serangan sekarang ini.

Publik dan pendukung Persebaya yang sekarang sangat berterimakasih terhadap kinerja luar biasa sang pelatih. Aji Santoso sekarang sangat banjir pujian lantaran bisa membawa Persebaya tak tersentuh kalah sama sekali di seri kedua. Tercatat Persebaya dapat kumpulkan poin sebanyak 11 di seri kedua kemarin. Otomatis kini Persebaya sedang perlahan merangkak naik ke papan atas BRI Liga 1 Indonesia.

Jose Wilkson Sudah Pulih

Beberapa waktu yang lalu, publik Surabaya cukup dibuat cemas lantaran striker andalannya diterpa cedera. Pasalnya Jose Wilkson yang selama ini selalu jadi andalan Bajul Ijo harus alami cedera ketika menjalani partai kontra Persiraja. Cedera yang dialami oleh Jose Wilkson terjadi sekitar bulan Oktober kemarin. Ketika Jose Wilkson alami cedera, sontak publik Persebaya langsung dibuat panik.

Wajar saja para pendukung panik lantaran Jose Wilkson adalah sosok yang sangat pilar di area depan. Bahkan Jose Wilkson juga masuk sebagai deretan pencetak gol paling banyak di BRI Liga 1 Indonesia saat ini. Namun seketika publik mendapat kabar bahagia ketika beberapa waktu yang lalu Jose Wilkson diberitakan sudah pulih.

Persebaya Kian Pede

Kabar kepulihan seorang Jose Wilkson langsung dikonfirmasi oleh jajaran staff medis Bajul Ijo beberapa hari lalu. Kabarnya jajaran staff medis sudah periksa lebih lanjut dan mendiagnosa bahwa cedera Jose Wilkson tak terlalu parah. Otomatis waktu 2-3 pekan sudah cukup bagi Jose Wilkson untuk kembali pulih seperti sedia kala.

Dengan hadirnya Jose Wilkson, otomatis Persebaya Surabaya kini kian pede menatap ke partai berikutnya. Sudah tentu armada Bajul Ijo kini lebih optimis menatap seri ketiga karena striker andalannya sudah kembali. Diperkirakan seorang Jose Wilkson akan bisa tampil lagi pada pekan 11 dan akan jadi andalan lagi pada sektor serang Bajul Ijo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here