Jose Mourinho Sindir Klub yang Suka Langgar Aturan Transfer

0
Jose Mourinho Sindir Klub yang Suka Langgar Aturan Transfer

Debatbola.com – Meski Premier League musim 2019/20 belum berakhir, namun sejumlah kesebelasan sudah mulai bersiap untuk menghadapi bursa transfer. Premier League telah memutuskan bahwa klub-klub Inggris sudah boleh merekrut pemain baru per 27 Juli hingga 10 Oktober mendatang.

Mengenai bursa transfer untuk musim 2020/21 sendiri, Tottenham Hotspur dipastikan akan lebih sulit mendapatkan pemain. Pasalnya mereka sudah dipastikan tak akan bermain di Liga Champions musim depan lantaran mereka sudah tak bisa merangsek ke posisi empat besar.

Tak bermain di Liga Champions akan membuat lebih sedikit pemain ingin bergabung ke Spurs. Hal itu diakui oleh sang manajer, Jose Mourinho. Apalagi ia merasa timnya tidak seperti kesebelasan lain yang bisa mengeluarkan uang banyak. Secara tidak langsung ia menyindir Manchester City yang baru saja lolos dari hukuman Financial Fair Play.

“Untuk beberapa klub lain mudah. Mereka tinggal melanggar aturan, mengeluarkan banyak uang dan mendapatkan pemain incaran. Untuk beberapa tim lain, ini lebih sulit karena mengikuti aturan. Apalagi buat tim ini, situasi lebih pelik,” ujar Mourinho.

Maka dari itu, Mourinho meminta kepada para pendukung dan media untuk lebih realistis mengenai transfer Spurs. Selain karena gagal ke Liga Champions, Spurs memang bukanlah tim yang royal untuk mendapatkan pemain incaran.

“Aku tahu Tottenham sebelum aku menandatangani kontrakku. Kami perlu realistis. Aku tahu di mana para pemain terbaik dunia berada, jika kami hanya duduk sambil meminum kopi aku bisa memberikan daftar pemain terbaik di seluruh dunia per posisi.”

“Tapi sekarang hal terpenting adalah tetap realistis, menganalisis bagaimana peluang di bursa transfer, melihat klub yang ingin menjual pemain, atau pemain yang sudah dalam tahun terakhir kontraknya. Klub harus lebih kreatif. Aku tahu apa yang kami butuhkan.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version