Jose Mourinho Pinta AS Roma Rekrut 2 Pemain Real Madrid

0
34
Jose Mourinho Pinta AS Roma Rekrut 2 Pemain Real Madrid

Debatbola.com – AS Roma berhasil mengawali musim ini dengan penampilan yang sangat luar biasa baik di Liga Italia maupun Liga Champions. Sayang sekali performa tim tersebut menurun sejak 10 pertandingan terakhir yang diikuti. Jose Mourinho selaku pelatih AS Roma kini sedang berusaha menambah kekuatan tim yang dilatihnya itu. 

Pelatih yang mendapat julukan The Special one itu mulai mempersiapkan nama-nama yang akan dijadikan tambahan amunisi pada bursa transfer yang akan datang. Pilihan Jose Mourinho kali ini jatuh pada dua pemain milik Real Madrid. Pemain yang diinginkan oleh Mourinho yaitu Dani Ceballos dan Nacho Fernandez.

Menambah Kekuatan Tim

Jose Mourinho kini sedang dalam fase menyusun rencana untuk memperkuat tim asuhannya. Pasalnya dalam 10 laga terakhir, I Lupi mengalami penurunan performa yang menyebabkan klub tersebut menderita kekalahan. Rencana yang akan dilakukan oleh Jose Mourinho yaitu dengan merekrut pemain untuk menambah amunisi.

Sepuluh laga terakhir yang diikuti I Lupi, klub tersebut hanya berhasil menang dalam 4 pertandingan, 1 kali seri dan menderita kekalahan dalam 5 kali pertandingan. Kekalahan paling mengecewakan untuk AS Roma yaitu saat kalah telak 6-1 melawan FK BodØ/Glimt. Akibat dari kekalahan tersebut bahkan berbuntut panjang bagi AS Roma.

Performa I Lupi di Liga Italia yang awalnya cukup bagus harus mengalami penurunan. AS Roma kini menduduki posisi 4 dengan 19 poin di klasemen sementara Liga Italia. Keadaan semakin buruk saat AC Milan berhasil mematahkan rekor tidak pernah kalah dalam 43 pertandingan kandang yang telah dicetak Mourinho.

Jose Mourinho kurang puas dengan para pemain yang direkrut klub pada musim panas lalu kecuali sang Kiper, Rui Patricio. Bryan Reynolds, Eldor Shomurodov dan Matias Vina adalah deretan pemain yang berhasil membuat Mourinho sakit kepala. Tammy Abraham sendiri meskipun memulai musim dengan sangat baik, tetapi Mourinho masih kurang yakin padanya.

Pelatih asal Spanyol tersebut menginginkan pemain baru untuk menambah amunisi agar timnya semakin kuat. Kabar yang beredar, Mourinho mengincar Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea, Harry Winks dari Spurs dan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach. Terakhir Mourinho juga mengincar dua pemain Real Madrid.

Incar 2 Pemain Real Madrid

The Special one mengincar dua pemain milik Real Madrid untuk bisa didatangkan pada bursa transfer tahun depan. Pemain yang berhasil menarik minat Mourinho yaitu Dani Ceballos dan Nacho Fernandez. Keduanya berposisi sebagai gelandang tengah dan bek tengah di Los Blancos.

Jose Mourinho menginginkan Dani Ceballos untuk memperkuat lini tengah I Lupi. Dani Ceballos sampai saat ini masih belum bisa bermain untuk Real Madrid akibat cedera yang dialaminya. Sang pelatih yakin jika Dani mampu kembali ke performa terbaiknya setelah pulih dari cedera.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut baru saja pulang dari peminjaman oleh Arsenal selama dua musim. Dani Ceballos telah mengoleksi 77 penampilan pada semua kompetisi yang diikuti The Gunners. Gelandang asal Spanyol tersebut berhasil mencatatkan 2 gol dan 5 assist serta berhasil membawa Arsenal menjuarai Piala FA tahun lalu.

Nacho Fernandez sendiri merupakan pilihan kedua jika salah satu pemain utama milik Real Madrid sedang mengalami cedera. Situasi Nacho yang tidak menguntungkan tersebut dimanfaatkan Jose Mourinho untuk memboyong pemain tersebut ke Stadio Olimpico. Pemain berusia 31 tahun dulunya pernah menjadi anak didik Mourinho ketika masih melatih Real Madrid.

Keinginan Mourinho untuk merekrut Nacho sepertinya akan sedikit sulit. Bek berusia 31 tahun tersebut merupakan pemain penting Los Blancos karena fleksibilitas pemain tersebut meskipun jarang dimainkan di skuad utama. Kemungkinan yang bisa pindah ke AS Roma hanya Dani Ceballos karena kalah saing dengan pemain lain di Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here