Jose Mourinho Kode Keras Pindah Ke Juventus

0
45
Jose Mourinho

Debatbola.com – Musim yang sangat amat pedih saat ini sedang dihadapi oleh raksasa Italia yakni Juventus. Pasalnya dominasi Juara Serie A selama ini yang dipegang oleh Juve, harus dinyatakan gugur musim ini di tangan pasukan Inter.

Pasukan Inter dipastikan menjuarai Serie A setelah kokoh di puncak dan sudah tak ada yang mungkin mengejarnya lagi karena selisihnya amat jauh. Hal ini membuat kubu Juventus ingin segera memperbaiki beberapa kelemahan yang ada saat ini.

Nasib Pirlo Tinggal Menghitung Hari

Pelatih asal Italia yang saat ini sedang membesut si nyonya tua yaitu Andrea Pirlo nampaknya sedang harap-harap cemas menunggu keputusan manajemen Juve. Pasalnya saat ini sedang sangat kencang sekali beredar di berbagai media bahwa pelatih ini akan segera dipecat oleh manajemen Juve. Saat ini jajaran manajemen Juve tengah melakukan perundingan dan kemungkinan besar keputusan tersebut akan diumumkan sesegera mungkin.

Banyak yang menilai bahwa jika Pirlo tidak segera diganti oleh pelatih baru, Juventus akan semakin tenggelam dan performanya kian memburuk. Selain itu para penggemar judi bola online juga khawatir bahwa Juventus keluar dari zona UCL dan tak mampu bersaing di papan atas. Jika Juve keluar dari empat besar zona UCL tentunya hal ini sangat disayangkan. Pasalnya Juventus selama dekade terakhir selalu menjadi langganan juara dan masuk ke UCL.

Rasanya akan seperti ada yang kurang jika Juventus gagak masuk zona UCL musim depan. Hal ini tentunya akan sangat membahayakan bagi masa depan Juve. Oleh karena itu manajemen Juve sesegera mungkin akan mengambil keputusan yang dirasa tepat bagi klub kebanggaan kota Turin ini. Namun sampai saat ini manajemen Juventus masih enggan membeberkan kabar tersebut dan lebih memilih untuk tutup mulut terlebih dahulu.

Untuk sementara waktu manajemen Juventus berharap kondisi ruang ganti tim stabil terlebih dahulu. Pasalnya saat ini Juventus juga tengah dikabarkan terlibat konflik internal antar pemain. Hal ini juga menyebabkan hubungan antar pemain serta pelatih kian memburuk dan ada kesenjangan.

Sebenarnya beberapa hari yang lalu Pirlo sudah hampir dipecat jika kalah melawan Sassuolo. Namun Pirlo masih selamat dan berhasil membawa tim asuhannya meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin penting.

Juventus Terpuruk Bukan Salah Pirlo

Memang banyak sekali yang menjadikan Pirlo sebagai kambing hitam atas merosotnya performa tim Juve saat ini. Namun juga tak sedikit yang masih membela Pirlo dan berharap pelatih ini masih bertahan untuk musim selanjutnya. Pasalnya jika dilihat secara keseluruhan, banyak yang menilai merosotnya Juve bukan sepenuhnya salah Pirlo. Dalam hal ini permasalahan yang ada di Juventus saat ini sangat banyak dan kompleks.

Banyak yang berpendapat bahwa pemain Juventus terlalu banyak yang masih dibawah kapasitas. Masih banyak sekali pemain yang performanya naik turun serta dinilai belum layak jika membela tim sekelas Juve.

Oleh karena itu rasanya tak adil jika hanya menyalahkan Pirlo saja. Bahkan tak sedikit juga yang memberikan opininya jika Pirlo pergi dan Juve ganti pelatih, maka itu bukan jaminan untuk Juve meraih hasil yang lebih baik.

Mourinho Perlahan Merapat Ke Juventus

Saat ini di Italia sedang gencar sekali berita mengenai kandidat yang cocok untuk menggantikan Pirlo sebagai pelatih Juve. Baru-baru ini ada kandidat terkuat yang diperkirakan akan menggantikan Pirlo, pelatih itu adalah Jose Mourinho.

Bahkan Jose Mourinho juga secara terang-terangan menegaskan ingin mencoba keberuntungan melatih tim yang berasal dari Liga Italia. Teka-teki siapa pelatih Juve ke depannya tentunya akan sangat menarik dan diperkirakan akan banyak dinamika yang terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here