Jose Mourinho Ingin Jual Pemainnya Yang Tak Terpakai

0
58

Debatbola.com – AS Roma kini mulai menyusun rencana untuk menyambut musim bursa transfer yang akan datang. Klub tersebut berencana menjual 3 pemain sekaligus yang tidak termasuk dalam rencana Jose Mourinho. Ketiganya akan dilego pada musim dingin nanti.

Tujuan dari penjualan pemain tersebut yaitu untuk mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk membeli pemain baru. Merosotnya posisi AS Roma di Liga Italia membuat klub tersebut harus belanja pemain baru. Para pemain tersebut diharapkan akan mampu memperkuat AS Roma di musim mendatang.

Menjual 3 Pemain

Jose Mourinho beberapa kali membawa prahara di ruang ganti milik AS Roma yang menyebabkan klub tersebut mengalami exodus pemain. Para pemain yang bermasalah dengan sang pelatih dikabarkan akan keluar satu persatu pada musim dingin nanti. I Lupi bahkan kemungkinan akan kehilangan salah satu pemain bintangnya yaitu Nicolo Zaniolo.

Kabar terbaru yang beredar, Jose Mourinho memang berniat menjual 3 pemain sekaligus pada bursa transfer nantinya. Pemain yang akan dijual oleh sang pelatih yaitu pemain yang tidak masuk rencana miliknya. Menariknya, pemain yang akan dijual tersebut adalah pemain muda yang seharusnya bisa menjadi pemain jangka panjang klub.

Jose Mourinho memasukkan nama Amadou Diawara, Marash Kumbulla dan Gonzalo Villar dalam daftar pemain yang akan dijual. Amadou Diawara dan Gonzalo Villar sebenarnya sudah mulai di lego oleh AS Roma musim panas lalu. Tidak adanya klub yang menawar keduanya membuat proses transfer tersebut gagal.

Musim ini Jose Mourinho ingin melego kembali Diawara dan juga Villar ke klub yang menginginkan para pemain tersebut. Penawaran atas Amadou Diawara sampai saat ini masih belum diterima AS Roma. Untuk Gonzalo Villar sendiri kini diincar 2 klub yaitu Valencia dan Atletico Madrid yang siap memboyongnya Januari nanti.

Marash Kumbulla dianggap tidak cocok dengan skema baru yang dipakai oleh sang pelatih sehingga akan dijual juga. Sementara ini dua klub sudah tertarik untuk merekrut Marash Kumbulla. Kemungkinan bek muda tersebut akan pindah ke Torino atau Udinese pada Januari mendatang.

Bertujuan Merekrut Pemain Baru

Jose Mourinho memang ingin melepas pemain-pemain yang tidak masuk dalam rencana sang pelatih. Tujuan utama dari penjualan tersebut yaitu untuk mengurangi beban klub dan sebagai tambahan dana yang akan digunakan untuk merekrut pemain baru. Sang pelatih kurang puas dengan skuad yang dimilikinya sehingga berniat untuk menambah amunisi.

Performa AS Roma kini mengalami penurunan terutama di Liga Italia. Sempat tampil sangat bagus di awal musim, klub tersebut harus puas berada di posisi 19 klasemen sementara dengan selisih 12 poin dari klub di posisi puncak. Kemerosotan tersebut yang membuat sang pelatih menginginkan amunisi baru untuk memperkuat timnya.

AS Roma sendiri kabarnya mengincar beberapa pemain yang bisa digunakan untuk memperkuat klub dan menggantikan beberapa pemain yang akan keluar nantinya. Mendatangkan pemain baru tentu membutuhkan dana yang cukup besar untuk biaya transfer dan juga gaji. Hasil penjualan pemain tersebut nantinya akan digunakan sebagai tambahan dana.

Pemain yang diincar oleh AS Roma yaitu salah satu mantan pemain Chelsea yang kini berkarir di Sassuolo, Jeremie Boga. Winger asal Pantai Gading tersebut dianggap sebagai opsi yang tepat untuk menambah kekuatan tim sekaligus menambah pemain pencetak gol. I Lupi harus siap bersaing dengan Inter Milan dan Atalanta untuk mendapatkan pemain tersebut.

Pemain milik Real Madrid juga tidak luput dari incaran AS Roma. Dani Ceballos dan Nacho Fernandez adalah pemain milik El Real yang diincar oleh I Lupi. Klub tersebut kabarnya juga mengincar Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea, Harry Winks dari Spurs dan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here